Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 3

nonton streaming download drakorindo street woman fighter 2 sub indo viu

 

 

Sinopsis Street Woman Fighter 2 episode 3 pembuatan video tari berkualitas berlangsung dan penari utama mengarahkan video tari. Selanjutnya, para anggota memasuki misi pertandingan maut K-Pop!

 

Kshow Street Woman Fighter Season 2 hadir dengan premis yang sama dengan season pertama. 8 dance crew wanita akan memperebutkan posisi sebagai dance crew wanita terbaik Korea untuk mewakili street dance di negara tersebut.

 

 

Sinopsis Street Woman Fighter Season 2 Episode 3

 

Sebelumnya di Street Woman Fighter 2 episode 2, pertarungan No Respect masih terus berlanjut. Selanjutnya, mis kedua yaitu misi kelas telah dimulai. Para penari terbagi menjadi kelas leader, sub leader, menengah, dan pemula untuk membuat koreografi dari lagu baru. Mereka bertarung untuk menduduki posisi penari utama di masing-masing kelas dan memiliki kesempatan untuk mengarahkan video tari.

 

Dalam Street Woman Fighter 2 episode 3, inilah saatnya pembuatan video tari berkualitas dengan masing-masing penari utama mengarahkan video tari. Namun pada prosesnya, konflik terjadi di antara mereka karena rasa tidak percaya satu sama lain karena merasa ada bagian yang terlalu sedikit sehingga sulit diterima. Setelah pembuatan video selesai, para penari akan memilih siapa penari terburuk dari masing-masing kelas.

 

Usai misi kedua berakhir, misi ketiga adalah misi pertandingan maut K-Pop. Pada babak ini, untuk pertama kalinya salah satu kru harus di eliminasi. Telah tersedia 4 agensi besar Kpop dan jika para kru memilih agensi yang sama, mereka harus duel satu lawan satu. Agar tidak tereliminasi, semua kru berlatih keras hingga mengalami krisis dengan timnya sendiri. Siapakah kru yang akan tereliminasi? Saksikanlah!

 

 

Nonton Streaming / Download Street Woman Fighter 2 Sub Indo di Viu

Sambil menantikan Street Woman Fighter 2 yang tayang mulai 24 Agustus 2023, setiap Kamis di Viu, saksikan juga Street Woman Fighter season 1 untuk menyaksikan duel 8 kru penari jalanan wanita terbaik Korea. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Street Woman Fighter 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Street Woman Fighter 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-09-07T23:38:13+07:00September 2nd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment