Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 2

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 merupakan film Indonesia bergenre religi yang dirilis pada tanggal 9 Februari 2017. Film ini merupakan sekuel dari film Surga yang Tak Dirindukan yang dibuat karena kesuksesan yang didapatkan film tersebut. Kali ini, film garapan MD Pictures ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang juga merupakan sutradara Ayat-Ayat Cinta, Rudy Habibie, The Gift dan masih banyak film lainnya.

 

Film ini dibintangi pemeran-pemeran yang sama dari film sebelumnya, yaitu Fedi Nuril, Raline Shah dan Laudya Cintya Bella, namun ditambah dengan kehadiran Reza Rahadian yang merupakan aktor papan atas Indonesia. Film sekuel ini mengambil latar belakang Budapest, Hungaria dengan jalan cerita Arini yang mendapat undangan ke sana karena karirnya sebagai penulis buku. Di sanalah, pasangan Pras dan Arini bertemu lagi dengan Mei, juga berkenalan dengan Syarief.

 

Sebelum nonton film Indonesia satu ini di Viu, yuk simak dulu sinopsisnya!

 

 

Sinopsis Surga yang Tak Dirindukan 2

 

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 mengisahkan Mei Rose (diperankan oleh Raline Shah) yang kembali hadir lagi di kehidupan Pras (diperankan oleh Fedi Nuril) dan Arini (diperankan oleh Laudya Cynthia Bella). Hal itu dilakukannya untuk mengambil Akbar (diperankan oleh Keefe Bazli), buah hatinya yang selama ini dirawat oleh pasangan suami istri tersebut. Tak disangka, Arini meminta Mei untuk kembali kepada Pras.

 

Mei kini dilanda kegalauan dan ragu dalam memilih pilihan hidupnya, antara menjalani hidup yang tidak jelas masa depannya seperti apa atau kembali kepada Pras, namun takut merusak kebahagiaan Arini lagi. Mei semakin bingung saat Pras juga muncul di hadapannya.

 

Pertanyaan-pertanyaan pun bermunculan dengan apa alasan Arini meminta Mei kembali ke Pras, apa yang akan dilakukan Pras yang masih ragu untuk bersikap adil kepada 2 istrinya. Ditambah lagi, seorang dokter bernama Syarief (diperankan oleh Reza Rahadian) tiba-tiba hadir dalam kehidupan mereka.

 

Pemeran Surga yang Tak Dirindukan 2

 

Berikut merupakan pemeran-pemeran film Surga yang Tak Dirindukan 2:

 

  • Fedi Nuril sebagai Prasetya
  • Laudya Cynthia Bella sebagai Arini
  • Reza Rahadian sebagai Syarief
  • Raline Shah sebagai Mei Rose
  • Nora Danish sebagai Sheila
  • Kemal Palevi sebagai Amran
  • Tanta Ginting sebagai Hartono
  • Sandrinna Michelle sebagai Nadia
  • Keefe Bazli sebagai Akbar
  • Muhadkly Acho sebagai Panji

 

 

Nonton Streaming / Download Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Full Movie di Viu

 

Surga yang Tak Dirindukan 2 full movie sudah dapat kamu saksikan di Viu. Tontonan religi dan romantis yang bikin baper ini jangan sampai terlewatkan! Nonton streaming atau download Surga yang Tak Dirindukan 2 full movie secara eksklusif hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan Surga yang Tak Dirindukan 2 full movie hanya di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-08-13T19:35:48+07:00August 16th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment