Sinopsis Drama Thailand Switch of Fate Episode 1

nonton streaming download drama thailand switch of fate sub indo viu

 

 

Sinopsis Switch of Fate episode 1 mengisahkan saat bulan merah terjadi, Tet dan Wat mengalami kecelakaan dan mereka koma. Setelah siuman, hal tidak terduga terjadi. Tet terkejut bukan main saat dia terbangun bukan dalam tubuhnya, melainkan tubuh Wat.

 

Drama Thailand Switch of Fate adalah drama romantis berkisah tentang Wat (diperankan oleh Alek Teeradetch) adalah selebriti terkenal dan memiliki kekasih bernama Ginney (diperankan oleh Namtarn Pichukkana) yang berprofesi sebagai model terkenal. Sedangkan Tet (diperankan oleh Krating Khunnarong) adalah pilot dari keluarga kaya dan mempunyai kekasih seorang dokter bernama Kulanji (diperankan oleh Bua Nalinthip). Suatu hari, tubuh Wat dan Tet telah bertukar karena mengalami kecelakaan. Dengan kehidupan dan pekerjaan yang sangat berbeda, bagaimana Wat dan Tet menangani situasi tersebut?

 

 

Sinopsis Switch of Fate Episode 1

 

nonton streaming download drama thailand switch of fate sub indo viu

 

 

Dalam sinopsis Switch of Fate episode 1, di malam hari saat bulan merah terjadi, Tet dan Wat mengendarai mobil mereka dengan kecepatan tinggi. Hal ini menyebabkan Tet dan Wat mengalami kecelakaan mobil. Kedua pria itu dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma usai peristiwa nahas itu terjadi.

 

Beruntungnya, mereka siuman dari koma. Namun, hal tidak terduga yang tidak pernah dibayangkan terjadi. Tet terkejut saat mengetahui dirinya terbangun bukan di tubuh dirinya, melainkan tubuh Wat. Dia pun tidak mengerti dengan situasi yang dia alami ini.

 

 

Nonton Streaming / Download Switch of Fate (Keun Ruk Salub Chata) Sub Indo di Viu

 

Drama Switch of Fate tayang secara eksklusif di Viu mulai 7 Juli 2021, setiap hari dengan total 16 episode. Jangan lewatkan juga untuk nonton koleksi lengkap drama Asia terbaik lainnya yang tersedia di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Switch of Fate (Keun Ruk Salub Chata) sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea terbaru, anime, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Switch of Fate sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-07-15T16:08:10+07:00July 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment