Sinopsis Taxi Driver Episode 5

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Taxi Driver episode 5, saat Ha-Na menanyai Sung-Chul tentang taksi mewah yang hilang, dia mengetahui bahwa Sung-Chul mengalami keterpurukan akibat kehilangan kedua orang tuanya dalam pembunuhan. Sementara itu, seorang anak laki-laki dari SMA yang tinggal bersama ibunya yang tuna rungu menghubungi Taksi Mewah Pelangi untuk membalas dendam kepada para perisak.

 

Drama Korea Taxi Driver mengisahkan Kim Do-Ki (diperankan oleh Lee Je-Hoon) yang dulunya seorang perwira angkatan laut, tetapi hidupnya berubah ketika ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Sekarang meskipun dia tampak seperti sopir taksi pada umumnya, dia bekerja untuk layanan taksi misterius, Perusahaan Taksi Pelangi. Mereka memberikan layanan balas dendam bagi korban gagalnya sistem hukum.

 

 

Sinopsis Taxi Driver Episode 5

 

 

nonton streaming atau download drakor taxi driver episode 5 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Taxi Driver episode 4, Ha-Na menemukan taksi mewah yang dibawa Cho Do-Chul, tapi semuanya terbakar habis. Dia ingin menyelidiki kasus Cho Do-Chul lebih lanjut, tapi jaksa penuntut menghentikannya. Dia memutuskan untuk mengunjungi Transportasi Pelangi seorang diri. Sementara itu, Do-Ki dan Sung-Chul menculik ketiga kaki tangan Ju-Chan satu per satu.

 

Dalam Taxi Driver episode 5, Sung-Chul diwawancarai perkara kematian orang tuanya. Walaupun dia mengatakan telah memaafkan, sebenarnya dia balas dendam. Sung-Mi menonton wawancara itu sambil tertawa. Di sisi lain, Do-Ki memarahi Ha-Na yang parkir sembarangan, Ha-Na menolak karena hanya ingin bertanya. Jin-Eon dan Kyung-Gu mengira Ha-Na sebagai pacarnya. Sung-Chul pun menemui Ha-Na.

 

Ha-Na memberitahu mobil yang tertangkap CCTV ke Sung-Chul, yang terdaftar atas nama ayahnya Sung-Chul. Wakil Kejaksaan Jin-Woo memarahinya karena hal itu. Ha-Na mencari kasus pembunuhannya. Sung-Chul ditendang polisi saat menghampiri sang pembunuh. Kini, Ha-Na bergabung di kegiatan sosial Burung Biru dan meminta maaf kepada Sung-Chul.

 

Ha-Na ditugaskan membagikan kimchi bersama Do-Ki dan Go-Eun. Dia meminta maaf ke Do-Ki, lalu dicueki mereka berdua sampai turun. Malamnya, Go-Eun mengajak Do-Ki makan bersama. Di sisi lain, seorang siswa yang babak belur bernama Jung-Min mencari di internet bagaimana cara mengambil nyawanya sendiri saat ibunya tertidur. Dia menemukan iklan Taksi Mewah Pelangi.

 

Keesokannya, Jung-Min melihat para perisak dan menuju kedai ikan ibunya. Ibunya diperlakukan tidak baik karena tuna rungu, membuatnya bertekad menghubungi Taksi Pelangi. Sung-Chul pun menyiapkan koin. Di markas, Do-Ki tidak suka dengan inovasi Kyung-Gu, begitupun Sung-Chul. Do-Ki menjemput Jung-Min, yang menceritakan dia dijelek-jeleki bau amis saat pertama pindah sekolah.

 

Jung-Min selalu dirundung, namun gurunya tidak membelanya. Kakinya bahkan dilindas dengan motor. Saat melapor polisi, Seung-Tae dan kedua temannya ke rumahnya, sehingga dia menyerah. Kini, walaupun takut, dia memutuskan untuk balas dendam menggunakan jasa Taksi Pelangi. Sung-Chul menyarankan Do-Ki menyusup ke sekolah. Do-Ki menyetujuinya dengan waktu seminggu.

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Sub Indo di Viu

 

Taxi Driver tayang setiap Sabtu dan Minggu di Viu, mulai tanggal 10 April 2021. Kamu juga bisa saksikan drama Korea Terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea serta nonton anime dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-24T20:58:33+07:00April 13th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment