Sinopsis That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Episode 28

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken season 2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 episode 28, warga Tempest sedang menyiapkan sebuah festival untuk merayakan kembalinya Rimuru. Sementara itu, kelompok Youm menyambut anggota baru, Mjurran si penyihir, dan membawanya ke Tempest. Di waktu yang sama, Kerajaan Falmuth tampaknya sedang merencanakan sesuatu.

 

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 melanjutkan kisah Rimuru Tempest, di mana sebelumnya dia adalah pria berusia 37 tahun yang mati ditikam. Dia bereinkarnasi menjadi sebuah Slime. Dia bertemu dengan Veldora Tempest, naga yang disegel selama 300 tahun dan berjanji untuk membantunya. Veldora menganugerahkan nama Rimuru Tempest, yang kemudian memulai perjalanan barunya hingga membangun negeri.

 

 

Sinopsis That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Episode 28

 

Sebelumnya dalam That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Episode 27, Rimuru bertemu dengan Raja Gazel mengenai deklarasi hubungan bilateral dengan Negara Bersenjata Dwargon, bersamaan dengan pidatonya saat upacara. Setelah menyelesaikan misi-misi utamanya, Rimuru kabur dari pengawasan Shuna dan Shion untuk pergi ke “surga” untuk memenuhi janjinya yang dia buat dengan Gobta.

 

 

nonton streaming anime that time i got reincarnated as a slime (tensura) season 2 episode 4 sub indo viu

 

 

Dalam That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Episode 28, Rimuru menuju Kerajaan Ingrassia untuk mengumumkan ke murid-muridnya di Akademi Mandiri bahwa mereka lulus ujian. Di Tempest, Shuna dan Shion menyambut Mjurran. Tempest sedang mempersiapkan festival dan Youm mengajak Mjurran berkeliling. Mjurran melihat banyaknya ramuan tingkat tinggi, lalu merasa bersalah karena memanfaatkan Youm.

 

Hakurou melatih Gobta dan yang lainnya hingga babak belur. Mjurran datang dan Grucius mengajaknya bertarung. Grucius kalah dan bersedia memanggil Youm dengan sebutan Kakak. Gobta menyarankan untuk mengalahkan Hakuro dengan kekuatan sihir, namun Hakuro tidak bisa dibohongi. Grucius mengaku tertarik dengan Mjurran, namun Youm melarangnya.

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken season 2 sub indo viu

 

 

Di Ingrassia, anak-anak membaca manga saat Rimuru berdiskusi dengan seorang pebisnis. Ekonomi Kerajaan Blumund naik dan Tempest berpotensi menjadi pusat perdagangan. Pebisnis itu memperingatkan Kerajaan Falmuth mungkin tidak senang. Benar saja, Raja Kerajaan Falmuth meminta saran Uskup Agung Reyhiem, ternyata Gereja Suci Barat mempunyai rencana.

 

Razen meminta Shogo, Kinrara dan Kyoya bersiap-siap. Shogo tidak terima karena melawan negeri yang dipimpin Slime. Kinrara juga sebal dengan Razen dan dunia ini yang serba tidak ada. Kyoya menenangkan suasana, lalu berpikir ini akan menjadi kesempatan untuk bebas. Saat itulah yang menandakan ancaman bagi Tempest. Di sisi lain, Milim sedang bersama Clayman.

 

 

Nonton Streaming / Download That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Sub Indo di Viu

 

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 sudah dapat kamu saksikan di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 1 dan That Time I Got Reincarnated as Slime: The Slime Diaries. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-23T05:27:50+07:00February 14th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment