Sinopsis The Auditors Episode 1

nonton streaming download drakorindo the auditors sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Auditors episode 1, kemunculan Shin Cha Il di perusahaan berhasil membuat semua orang sangat terkejut.

 

The Auditors adalah drakor terbaru yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun sebagai Shin Cha Il, seorang pemimpin tim audit yang tangguh dan berkepala dingin, dia menghargai pemikiran rasional daripada emosi. Lee Jung Ha akan berperan sebagai Gu Han Soo, seorang karyawan baru yang emosional dan merupakan kebalikan dari Shin Cha Il dalam banyak hal. Jo Aram akan berperan sebagai Yoon Seo Jin, karyawan baru generasi MZ lainnya, sementara Jin Goo akan berperan sebagai wakil presiden JU Construction, Hwang Dae Wong.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru The Auditors, yuk, simak terlebih dahulu sinopsis episode 1 di bawah ini!

 

 

Sinopsis The Auditors Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo the auditors sub indo viu

 

Dalam The Auditors episode 1, Shin Cha Il memancarkan aura mengintimidasi saat ia tiba di tempat kerja di JU Construction, sebuah perusahaan tempat korupsi merajalela. Saat Shin Cha Il melangkah masuk ke dalam gedung dengan ekspresi tekad yang kuat, terlihat jelas bahwa reputasinya mendahului dirinya, kemunculannya menimbulkan tanda tanya, “Apakah dia benar ada di sini?”

 

Shin Cha Il bergabung dengan Tim Audit Konstruksi JU sebagai kepala tim baru. Saat bertemu dengan tim, dia tidak bisa mengatakan apa pun selain menyayangkan ketidakmampuan mereka dalam menangani permasalahan korupsi ini, bahkan dia tidak ragu untuk mengejek kemalasan mereka. Setelahnya, Cha Il memulai kasus pertamanya di Konstruksi JU, yaitu kecelakaan derek menara yang sudah ditutup.

 

Kasus ini tidak pernah terselesaikan dan menggantung begitu saja tanpa adanya pertanggungjawaban dari pihak yang berkaitan. Cha Il memulai penyelidikannya dengan mendatangi langsung lokasi konstruksi. Di sana, dia bertemu dengan beberapa orang pekerja. Pada saat Cha Il mencurigai adanya bukti korupsi di laptop mandor, sang mandor berusaha untuk kabur.

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Auditors Sub Indo di Viu

Drama The Auditors bisa disaksikan mulai 7 Juli 2024, setiap hari Minggu dan Senin di Viu lengkap dengan sub Indo. Saksikan juga drama Asia dan drama Korea lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Auditors sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Auditors sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-09T13:00:03+07:00July 6th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment