Sinopsis The Auditors Episode 5

nonton streaming download drakorindo the auditors sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Auditors episode 5, Cha Il melakukan penyelidikan secara diam-diam untuk mencari tahu siapa pengirim surat ancaman.

 

The Auditors adalah drama Korea yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun sebagai Shin Cha Il, seorang pemimpin tim audit yang tangguh dan berkepala dingin, dia menghargai pemikiran rasional daripada emosi. Lee Jung Ha akan berperan sebagai Gu Han Soo, seorang karyawan baru yang emosional dan merupakan kebalikan dari Shin Cha Il dalam banyak hal. Jo Aram akan berperan sebagai Yoon Seo Jin, karyawan baru generasi MZ lainnya, sementara Jin Goo akan berperan sebagai wakil presiden JU Construction, Hwang Dae Wong.

 

Sebelum nonton drakor terbaru The Auditors, yuk, simak terlebih dahulu sinopsis episode 5 di bawah ini!

 

 

Sinopsis The Auditors Episode 5

 

Sebelumnya di The Auditors episode 4, Cha Il berjanji kepada Dae Wong bahwa dia akan mendapatkan kembali uang yang digelapkan dan bertanggung jawab atas hal tersebut. Dae Wong kemudian memberikan syarat yang tidak masuk akal. Dia mengatakan jika Cha Il gagal, maka dia harus mengundurkan diri dari perusahaan dan mengganti uang sebesar 3,4 dolar yang hilang.

 

Dalam The Auditors episode 5, Cha Il mendapatkan surat dari orang tidak dikenal yang mengatakan bahwa makanan di kantin perusahaan dan kantin konstruksi akan diracuni. Dia bergegas pergi ke kantin perusahaan dan meminta orang-orang untuk berhenti makan. Cha Il melaporkan hal ini kepada Sae Woong dan mendapatkan instruksi bahwa dia harus menyelidiki hal ini diam-diam.

 

Bersama dengan Han Soo dan Seo Jin, Kwon Yool mencari tahu tentang siapa dalang di balik pengirim surat ancaman tersebut. Tidak memberikan banyak penjelasan, Cha Il memimpin dua anggotanya sudah menyisir barang-barang para karyawan untuk mencari petunjuk. Namun, hal ini berhasil membuat seseorang merasa khawatir jika tim audit berhasil menemukan berbagai macam hal.

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Auditors Sub Indo di Viu

Drama The Auditors bisa disaksikan mulai 7 Juli 2024, setiap hari Minggu dan Senin di Viu lengkap dengan sub Indo. Saksikan juga drama Asia dan drama Korea lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Auditors sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Auditors sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-19T22:59:45+07:00July 20th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment