Sinopsis The Empire Episode 5

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Empire episode 5, seseorang memperingati Han Hye Ryul agar berhati-hati saat berhadapan dengan Dolphin yang berbahaya.

 

The Empire merupakan Viu Original yang mengisahkan tentang Han Hye Ryul (diperankan oleh Kim Sun Ah), seorang jaksa sukses yang memiliki latar belakang keluarga kaya yang dihormati banyak orang. Dia berniat untuk menjatuhkan Jusung, sebuah korporasi yang ditakuti oleh banyak orang. Namun, hal tersebut bukanlah hal yang mudah karena dia harus berhadapan dengan keluarga dan juga suaminya, Na Geun Woo (diperankan oleh Ahn Jae Wook). Suaminya dikenal sebagai pria yang sempurna karena memiliki ketenaran, uang, kekuasaan, dan bahkan berani melakukan apapun demi cinta.

 

Yuk, ikuti keseruan drama Korea terbaru yang satu ini! Sebelum nonton drama Korea The Empire, simak terlebih dahulu sinopsis episode 5 di sini!

 

 

Sinopsis The Empire Episode 5

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Empire episode 4, terasa mengejutkan bagi Han Hye Ryul atas sikap Hong Nan Hee (diperankan oleh Joo Se Bin) terhadapnya. Pasalnya, Hong Nan Hee meminta Han Hye Ryul untuk membelikannya minuman setelah selesai membantunya untuk memperbaiki komputer yang dimilikinya. Di lain hari, Han Hye Ryul memutuskan untuk kembali ke kantor polisi dan membantu mereka dalam melakukan investigasi mengenai Dana Natal.

 

Dalam The Empire episode 5, Han Hye Ryul terlihat sedang melakukan investigasi dengan salah satu tersangka dalam kasus yang sedang dia tangani. Han Hye Ryul mendapatkan peringatan bahwa dia harus sangat berhati-hati mengingat ini adalah skandal yang cukup besar, terlebih lagi dia harus berhati-hati dengan Dolphin (diperankan oleh Kim Won Hae). Seseorang meminta Han Hye Ryul untuk menghentikan investigasinya, tetapi tentu saja Han Hye Ryul menolak dengan tegas.

 

Merasa bahwa ada yang aneh dari diri Na Geun Woo, Han Hye Ryul mencoba untuk memperingatkannya secara tidak halus. Han Hye Ryul mengatakan bahwa dia telah melakukan segala hal dan bahwa mempertaruhkan harga dirinya untuk menikahi Na Geun Woo. Di sisi lain, Ham Min Heon (diperankan oleh Shin Goo) mengatakan kepada Han Hye Ryul bahwa tindakannya untuk merangkul Han Ji Yi (diperankan oleh Lee Ka Eun) hanya akan mempersulit keadaan.

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Empire Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Empire tayang secara eksklusif di Viu mulai 24 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Empire sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Empire sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-04T00:40:41+07:00October 4th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment