Sinopsis The Gift

nonton streaming / download the gift di viu

 

 

Film The Gift adalah film Indonesia bergenre romantis yang menceritakan kisah seorang novelis bernama Tiana yang pergi ke Yogyakarta dan bertemu dengan Harun, seorang tunanetra yang membuat Tiana kesal karena memainkan musik dengan keras.

 

Film garapan Seven Sunday Films ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dirilis pada 24 Mei 2018 dengan durasi 118 menit. Film ini juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Ayushita, Dion Wiyoko dan Christine Hakim. Bagi penggemar film-film romance, terutama yang dibintangi Mas Reza, wajib banget nonton film Indonesia ini ya!

 

 

Sinopsis The Gift

 

 

nonton streaming / download the gift di viu

 

 

Film The Gift mengisahkan seorang novelis muda bernama Tiana (diperankan oleh Ayushita Nugraha). Dia rela pergi ke Yogyakarta dan menyewa tempat tinggal untuk dapat menghasilkan karya. Ternyata, tempat tersebut itu milik keluarganya Harun (diperankan oleh Reza Rahadian). Dimulailah kisah baru antara kedua orang itu dengan mereka yang mulai menceritakan masa lalu masing-masing.

 

Awal mereka bertemu adalah ketika Tiana terganggu oleh Harun yang memainkan alat musik dengan keras. Tiana tidak tahu kalau Harun adalah seorang tunanetra yang menutup diri dari lingkungan sekitarnya. Tiana mulai jatuh cinta kepada Harun dan membuat lelaki itu merasa hidupnya dipenuhi warna dengan kehadiran Tiana.

 

Di samping itu semua, kepribadian Tiana yang mandiri membuat hubungan mereka menjauh dan terbatas. Ditambah lagi saat sosok Arie (diperankan oleh Dion Wiyoko) yang merupakan teman kecil Tiana saat masih tinggal di panti asuhan, muncul kembali di hadapan wanita itu dengan menunjukkan dirinya yang sudah sukses. Arie menyatakan cintanya kepada Tiana.

 

Pemeran The Gift

 

Berikut merupakan pemeran-pemeran dalam film The Gift:

  • Reza Rahadian sebagai Harun, seorang tunanetra yang dulu pernah mengalami kecelakaan dan memiliki bakat dalam hal-hal berbau seni.
  • Ayushita Nugraha sebagai Tiana, seorang yatim piatu yang dulu tinggal di panti asuhan dan kini menjadi novelis muda serta pindah ke Yogyakarta.
  • Dion Wiyoko sebagai Arie, teman masa kecil Tiana saat tinggal bersama di panti asuhan. Kini, ia sudah sukses dan mengejar cintanya kepada Tiana.
  • Christine Hakim sebagai ibu panti, ia sangat baik dan sudah dianggap sebagai ibu sendiri oleh Tiana.

 

Selain The Gift, film-film Indonesia lainnya yang disutradarai Hanung Bramantyo berhasil menyukseskan industri perfilman Indonesia dan banyak mendapat penghargaan, seperti film Ayat-Ayat Cinta, Rudy Habibie, Soekarno: Indonesia Merdeka dan lain-lain.

 

Makanya, jangan lewatkan film The Gift yang akan segera hadir di Viu bulan Agustus 2020 ini ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Film The Gift Full Movie di Viu

 

The Gift full movie akan tayang segera di Viu bulan Agustus 2020 ini. Tontonan ringan dengan ide segar yang pasti menghibur ini jangan sampai terlewatkan! Nonton streaming atau download The Gift full movie secara eksklusif hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

Jangan lewatkan The Gift Full Movie hanya di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-01T08:22:03+07:00August 7th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment