Sinopsis The Heirs Episode 11

nonton streaming / download the heirs sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis The Heirs episode 11, Eun Sang mengaku kepada Young Do bahwa dia menyukai Kim Tan. Saat Young Do mendorong Eung Sang ke dalam air, Kim Tan sangat marah. Hubungan keduanya telah disadari oleh ibu Kim Tan. Eun Sang bingung mengapa dia menerima pelukan Young Do. Mereka melihat Kim Tan yang mengulurkan tangannya ke Eun Sang.

 

Drama Korea The Heirs mengisahkan di dunia orang elit dan para pewaris, Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho) yang tampan dan Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang mendominasi akan bertemu seorang Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye) yang dicintai tetapi pemarah. Ketiganya akan menjalani cinta segitiga sementara mereka melalui masa-masa yang menyenangkan namun sulit.

 

Sebelum nonton drama Korea komedi romantis ini, simak dulu sinopsis The Heirs episode 11 di sini!

 

 

Sinopsis The Heirs Episode 11

 

 

nonton streaming / download the heirs episode 11 sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis The Heirs episode 10, Kim Tan dan Young Do bertengkar, dan Rachel menyalahkan Eun Sang. Young Do sampai menyebut Kim Tan adalah anak hasil hubungan gelap, tapi Kim Tan tidak peduli dan malah mengakui perasaannya ke Eun Sang. Eun Sang terus menolak. Sementara itu di saat Eun Sang digoda pelanggan, Young Do muncul menyelamatkannya dan mengungkapkan isi hatinya.

 

Dalam The Heirs episode 11, Eun Sang dengan berani mengakui perasaannya pada Kim Tan ketika dia ditanyai oleh Young Do, dan kemudian, Kim Tan membawa Eun Sang untuk menghidupkan kembali mimpi malam pertengahan musim panas di hutan. Perilaku Young Do yang mendorong Eun Sang ke dalam air membuat Kim Tan marah. Terlebih lagi, Eun Sang melihat Kim Tan menghibur Rachel yang patah hati.

 

Lebih serius lagi, hubungan antara Kim Tan dan Eun Sang telah ditemukan oleh ibu Kim Tan. Eun Sang tidak tahu tentang fakta itu tetapi memutuskan untuk pindah, dan dia tidak tahu alasan mengapa dia secara alami menerima pelukan dari Young Do tanpa perlawanan untuk menghindari Kim Tan. Mereka melihat Kim Tan yang mengulurkan tangannya ke Eun Sang.

 

 

Nonton Streaming / Download The Heirs (Inheritors) Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis dari Park Shin Hye dan Lee Min Ho ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan The Heirs dubbing Indonesia di Viu, loh! Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heirs (Inheritors) sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan tayangan film eksklusif sepuasnya. tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Heirs sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-11-26T20:17:33+07:00November 29th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment