Sinopsis The Heirs Episode 7

nonton streaming / download the heirs sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis The Heirs episode 7, Young Do bersama Rachel menghancurkan rencana potret keluarga. Di sekolah, Young Do mempersulitnya dan menuduh kalau Eun Sang bukan seorang pemula. Untungnya, ada Chan Young yang menyelamatkan Eun Sang, sementara Kim Tan mengajak Young Do berkelahi. Eun Sang menyetujui untuk makan bersama Young Do, membuat Kim Tan menegurnya.

 

Drakor The Heirs mengisahkan di dunia orang elit dan para pewaris, Kim Tan (diperankan oleh Lee Min Ho) yang tampan dan Choi Young Do (diperankan oleh Kim Woo Bin) yang mendominasi akan bertemu seorang Cha Eun Sang (diperankan oleh Park Shin Hye) yang dicintai tetapi pemarah. Ketiganya akan menjalani cinta segitiga sementara mereka melalui masa-masa yang menyenangkan namun sulit.

 

Sebelum nonton drama Korea komedi romantis ini, simak dulu sinopsis The Heirs episode 7 di sini!

 

 

Sinopsis The Heirs Episode 7

 

 

nonton streaming / download the heirs episode 7 sub indo di viu

 

 

Pada sinopsis The Heirs episode 6, Eun Sang diperingatkan untuk lebih memperhatikan perbedaan di kelas sosial. Dia kemudian menjadi topik gosip karena kedekatannya dengan Kim Tan. Di saat Eun Sang sangat ingin menjaga jarak, Kim Tan ingin makan bersamanya. Keduanya tak disangka bergabung dengan Young Do. Baik Kim Tan maupun mencoba melindungi Eun Sang dengan cara mereka sendiri.

 

Dalam The Heirs episode 7, Young Do dan Rachel berhasil mengacaukan rencana orang tua mereka untuk mengambil potret keluarga. Eun Sang senang dan terharu karena seragam sekolah baru yang dibelikan ibunya. Namun, Young Do sengaja mempersulit Eun Sang di sekolah, menunjukkan bahwa Eun Sang berbohong bahwa dia adalah seorang pemula.

 

Untungnya dia diselamatkan oleh Chan Young. Marah setelah mendengar apa yang dilakukan Young Do pada Eun Sang, Kim Tan mengajak Young Do berkelahi. Akhirnya, Eun Sang tidak punya pilihan selain setuju untuk makan bersama Young Do. Ketika Kim Tan mengetahuinya, dia menegur Eun Sang, dan juga mengaku bahwa dia menyukainya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Heirs (Inheritors) Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis dari Park Shin Hye dan Lee Min Ho ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan The Heirs dubbing Indonesia di Viu, loh! Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heirs (Inheritors) sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan streaming film online sepuasnya. tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Heirs sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-11-26T19:25:17+07:00November 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment