Sinopsis The Princess Royal Episode 10

nonton streaming download drama china the princess royal sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Princess Royal episode 10, Pei Wen Xuan dengan sengaja mengatur agar Su Rong Qing menjemput Li Rong di hari pernikahan mereka.

 

The Princess Royal adalah drama China yang mengikuti kisah Putri Li Rong (diperankan oleh Zhao Jin Mai) dan Perdana Menteri Pei Wen Xuan (diperankan oleh Zhang Ling He) yang menikah karena alasan politik. Pernikahan politiknya yang penuh gejolak selama 30 tahun berakhir dengan pengkhianatan dan kematian. Dalam takdir yang berubah, mereka mendapati diri mereka dibawa kembali ke masa lalu, ke pertemuan pertama mereka, di mana mereka sekarang harus bekerja sama untuk mengubah masa lalu.

 

Yuk, simak terlebih dahulu sinopsis drama China The Princess Royal episode 10 di bawah ini!

 

 

Sinopsis The Princess Royal Episode 10

 

nonton streaming download drama china the princess royal sub indo viu

 

Sebelumnya di The Princess Royal episode 9, kini Li Ming (diperankan oleh Yu Jin Wei) sedang dalam tugasnya untuk mempromosikan Pangeran Su. Dia kemudian mengirimkan kakak dari Selir Rou, Xiao Su (diperanakan oleh Karina Zha), ke garis depan untuk menggantikan Li Chuan. Sehari sebelum pernikahan, Pei Wen Xuan membagikan angpau pada para pejabat lainnya.

 

Dalam The Princess Royal episode 10, meski sempat mengalami beberapa kendala, akhirnya acara pernikahan Li Rong dan Pei Wen Xuan sudah mendekati harinya. Di malam pernikahan mereka, Li Rong dan Pei Wen Xuan tidak bisa tidur nyenyak. Ternyata mereka sedang mendiskusikan rencana setelah perceraian mereka.

 

Keduanya membuat beberapa rencana yang akan direalisasikan sesegera mungkin. Salah satunya adalah Pei Wen Xuan yang dengan sengaja mengatur agar Su Rong Qing (diperankan oleh Chen He Yi) bisa menjemput Li Rong di hari pernikahan mereka. Sementara itu, Li Rong juga memikirkan bagaimana caranya agar dia bisa menghentikan Qin Zhen Zhen (diperankan oleh He Qiu) memasuki istana.

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Princess Royal Sub Indo di Viu

 

Drama China The Princess Royal bisa kamu saksikan di Viu dengan sub Indo mulai tanggal 3 Juli 2024. Saksikan juga drama China populer lainnya di Viu lengkap dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama The Princess Royal sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, nonton anime sub Indo, serta tayangan film eksklusif online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Princess Royal sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-25T00:31:15+07:00July 25th, 2024|Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment