Sinopsis The Red Sleeve Episode 5

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Sinopsis The Red Sleeve episode 5 dikisahkan Putra Mahkota menemui Duk Im usai dia tertangkap oleh Hong Deok Ro. Sementara itu, Raja Youngjo mengumumkan bahwa Putra Mahkota sekarang telah layak menggantikan posisinya sebagai Raja.

 

Drama The Red Sleeve adalah drama Korea romantis dan sejarah yang menceritakan catatan roman istana kekaisaran antara wanita istana Sung Duk Im (diperankan oleh Lee Se Young), yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan kaisar Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM), yang mengutamakan bangsa sebelum cinta.

 

Sebelum nonton drama Korea The Red Sleeve episode 5, yuk simak preview terbarunya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Red Sleeve Episode 5

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Red Sleeve episode 4, saat tahu identitas asli San, Duk Im sangat kaget. Dia juga marah karena berpikir pria itu sengaja menipunya. Akibatnya, Duk Im berusaha untuk menjauhinya. Namun, karena kepintarannya, Duk Im justru terpilih menjadi pelayan pribadi Yi San. Di sisi lain, Putri Hwawan berusaha menjebak Duk Im.

 

Dalam The Red Sleeve episode 5, Duk Im mengikuti Putra Mahkota untuk membuktikan bahwa rumor yang beredar tidaklah benar. Namun, aksinya tertangkap oleh Hong Deok Ro (diperankan oleh Kang Hoon). Segera, Putra Mahkota keluar. Duk Im langsung berlutut di hadapannya, namun Putra Mahkota segera menghampirinya. Kemudian, Putra Mahkota mengatakan padanya untuk meninggalkan istana dan dia bukan lagi dayang Istana timur.

 

Di hadapan para menteri, Raja Youngjo (diperankan oleh Lee Deok Hwa) mengumumkan bahwa Putra Mahkota telah layak menggantikan posisinya sekarang. Sontak, hal itu membuat Putra Mahkota dan Hong terkejut. Mendengar kabar itu, Kepala Dayang Jo (diperankan oleh Park Ji Young) bertekad melengserkan Putra Mahkota dan membantu anggota kerajaan lain menjadi pengganti raja.

 

 

Nonton Streaming / Download The Red Sleeve Sub Indo di Viu

 

The Red Sleeve tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 13 November 2021 dengan total 17 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Red Sleeve sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Red Sleeve sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-01-05T13:08:25+07:00November 23rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment