Sinopsis The Red Sleeve Episode 6

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Red Sleeve episode 6 mengisahkan selain Duk Im yang menemani Yi San, dia juga berhasil membebaskan Yi San yang menjalani penahanan. Di malam hari saat Yi San sedang berendam di pemandian, dia terkejut dan malu melihat kehadiran Duk Im. Momen canggung dan romantis pun terjadi di antara mereka.

 

Drama The Red Sleeve adalah drama Korea romantis dan sejarah yang menceritakan catatan roman istana kekaisaran antara wanita istana Sung Duk Im (diperankan oleh Lee Se Young), yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan kaisar Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM), yang mengutamakan bangsa sebelum cinta.

 

Sebelum nonton drama Korea The Red Sleeve, yuk simak sinopsis episode 6 di sini.

 

 

Sinopsis The Red Sleeve Episode 6

 

Sebelumnya di The Red Sleeve episode 5, usai Deok Ro (diperankan oleh Kang Hoon) memberi perintah untuk membunuh Duk Im, Yi San datang menyelamatkannya. Deok Ro lantas mengklaim dirinya keliru dan meminta pengampunan. Di sisi lain, hari upacara kedewasaan untuk pelayan istana tiba. Saat Duk Im antusias rayakan hari istimewa tersebut, Ratu mengacaukan hari penting itu dengan tidak menyenangkan bagi Yi San dan Duk Im.

 

Dalam The Red Sleeve episode 6, penahanan Yi San masih berlangsung. Di tengah waktu yang begitu membosankan tanpa ditemani buku, Duk Im kemudian menemaninya dan hal itu membantu Yi San agar tetap waras di kesendirian.

 

Lalu, Yi San membutuhkan sekutu yang bisa secara dekat menasihati Raja. Karena Duk Im telah bersumpah untuk melayani Yi San, dia lantas mengajukan diri untuk membujuk Ratu Kim. Dia telah menyusun rencana untuk merealisasikannya dan akhirnya Yi San berhasil dibebaskan.

 

Segera setelah Yi San dibebaskan dari larangan, perasaan Yi San terhadap Duk Im tumbuh tak terkendali. Ketika Duk im mengatakan bahwa dia harus tinggal beberapa hari lagi di Junggungjeon, dia khawatir. Ketika Deok Ro mengatakan bahwa dia akan bertemu Duk Iim secara terpisah untuk mencari tahu tentang Jungjeon, dia juga semakin gelisah.

 

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Di suatu malam, saat berbicara dengan Duk Im, Deok Ro mengetahui bahwa Duk Im adalah orang yang membujuk Jung-jeon untuk mengubah hati Raja. Di sisi lain, Yi San yang menyaksikannya dari jauh menjadi salah paham. Dia menjadi tidak nyaman menanamnya dan mulai menggunakan segala macam hal untuk melampiaskan kemarahannya pada semua pelayan istana.

 

Hingga satu ketika, Duk Im diminta melayani Yi San karena pelayan lain sudah kewalahan. Saat Yi San membuka bajunya di bak mandi, dia terkejut dan malu ketika menyadari kehadiran Duk Im yang tidak terduga. Di momen canggung itu, Yi San mulai membahas Deok Ro tetapi Duk Im balik memarahinya karena sikap Deok Ro. Di sisi lain, Duk Im yang mencoba mengisi bak mandi dengan air hangat terjatuh ke bak mandi saat Yi San ingin membantunya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Red Sleeve Sub Indo di Viu

 

The Red Sleeve tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 13 November 2021 dengan total 17 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Red Sleeve sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, film terbaik, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Red Sleeve sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-01-05T13:09:25+07:00November 24th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment