Sinopsis The Three Gentle Bros Episode 13

nonton streaming download drama thailand the three gentle bros sub indo viu

 

 

Pada sinopsis The Three Gentle Bros episode 13, Arty sudah mulai mewaspadai apa yang mungkin akan dilakukan oleh Pim terkait wanita yang akan dijodohkan dengannya.

 

The Three Gentle Bros merupakan drama Thailand yang mengisahkan tentang kehidupan seorang ibu yang membesarkan ketiga anaknya dengan cara yang tegas. Mam Kathaleeya McIntosh berperan sebagai Pimpattra Phurin, seorang ibu yang sangat mengontrol kehidupan ketiga anak laki-lakinya dan bahkan memilihkan jodoh untuk mereka. Ketiga anak lelakinya adalah Luke Ishikawa Plowden sebagai Itchaya Prapavisanu (Itch), Tay Tawan Vihokratana sebagai Thevis Chattra (Thames), dan Gun Atthaphan Phunsawat sebagai Ashira Sudakarn (Arty). Mereka adalah saudara seibu dan memiliki ayah yang berbeda.

 

Sebelum nonton drama Thailand The Three Gentle Bros di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 13 di sini!

 

 

Sinopsis The Three Gentle Bros Episode 13

 

nonton streaming download drama thailand the three gentle bros sub indo viu

 

 

Sebelumnya di The Three Gentle Bros episode 12, Nueng (diperankan oleh Punpun Sutatta) pada akhirnya harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami penayerangan oleh sekelompok pria tak dikenal. Thames mengira bahwa dalang di balik penyerangan itu adalah Pim, tetapi sebenarnya adalah Rata (diperankan oleh June Wanwimol). Setelah kesalahpahaman yang terjadi, pada akhirnya Nueng meminta agar Thames bisa memberikan Pim kesempatan sekali lagi. Pada akhirnya keduanya menjalin hubungan yang sebenarnya dan Thames mengajak Nueng untuk ikut dengannya ke acara ulang tahun Pim.

 

Dalam The Three Gentle Bros episode 13, Itch dan Thames mulai memberikan peringatan kepada Arty perihal Pim yang terus menjodohkan mereka dengan wanita pilihannya. Namun, karena Pim telah gagal melancarkan rencananya untuk menjodohkan mereka, Arty harus siap dengan segala kemungkinan yang akan dilakukan oleh Pim. Termasuk menjodohkannya dengan seorang wanita. Nampaknya, Arty sudah bersiap terlebih dahulu untuk menghadapi kemungkinan mengerikan itu.

 

Pada suatu hari, Pim mendatangi Arty dan mulai membicarakan tentang wanita yang dipilihnya untuk Arty, benar-benar sesuai seperti apa yang telah diprediksikan oleh ketiga bersaudara tersebut. Pim mulai membawa Arty untuk bertemu dengan para wanita dan membiarkan Arty memilih salah satu dari wanita tersebut. Namun, Arty dengan berani menolak perintah dari Pim dan mengatakan bahwa Pim harus berhenti menjodohkan anak-anak mereka dengan wanita pilihannya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Three Gentle Bros Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand The Three Gentle Bros akan tayang di Viu mulai 11 Oktober 2022, setiap hari Selasa dan Rabu! Kamu juga bisa menyaksikan drama Thailand lainnya yang tidak kalah seru di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Three Gentle Bros sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Three Gentle Bros sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-11-17T00:23:20+07:00November 17th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment