Sinopsis The Unidentical Twins Episode 12

nonton streaming download thai drama the unidentical twins sub indo viu

 

 

Sinopsis The Unidentical Twins episode 12 dikisahkan Bussaba datang untuk memperingatkan Chris. Saat Duen bertengkar dengan Warit dan Waew, Songchai datang dan membuat dia tidak berkutik. Sementara itu, Warit mendatangi Pi sambil menjelaskan jika dia sudah menceraikan Chris.

 

Drama Thailand The Unidentical Twins adalah melodrama yang mengisahkan dua saudara kembar yang sangat mirip dalam penampilan, menjalani kehidupan dengan cara yang berbeda. Duen (diperankan oleh Kimberley Anne Woltemas) adalah seorang artis dan model yang hidup dengan kemewahan. Sementara Pi (juga diperankan oleh Kimberley Anne Woltemas) adalah pemilik toko tanaman yang terus membantu Duen. Saat Duen menjalin skandal dengan seorang musisi rock, Pi bertemu Warit (diperankan oleh James Wa), seorang pria yang pertama kali dibuat bingung oleh kemiripan saudara kembar ini, tetapi segera menyadari perbedaan di antara mereka.

 

 

Sinopsis The Unidentical Twins Episode 12

 

Sebelumnya di The Unidentical Twins episode 11, saat tahu Duen akan menjadi nyonya di Look Life Media, Chris (diperankan oleh Namcha Sheranut Yusananda) mengancam akan memberi tahu Songchai (diperankan oleh Namcha Sheranut Yusananda) dan Warit. Tapi, Duen tidak gentar. Sementara itu, Pi menjadi lebih terkenal sebagai selebriti dan Duen ingin lakukan segala cara untuk melemahkannya.

 

Dalam The Unidentical Twins episode 12, Bussaba (diperankan oleh Namnung Suttidachanai) bertemu dengan Chris di malam hari. Saat berbincang dengannya, Bussaba menampar Chris dan memperkenalkan diri sebagai kekasih Poramin (diperankan oleh Golf Pichaya Nitipaisalkul). Dia ingin memperingatkan Chris agar tidak memperlakukan Poramin semaunya karena Bussaba akan melakukan apapun untuknya.

 

Sementara itu, Duen bertengkar dengan Warit dan disaksikan oleh Pi, Waew (diperankan oleh Pookie Paweenut Pangnakorn) dan Songchai. Duen membandingkan dirinya dengan Pi dan menyatakan bahwa sebenarnya mereka sama-sama menyukai Warit, hanya saja Pi tidak bisa terobsesi seperti dirinya. Tidak tahan dangan sikap Duen, Waew pun ikut bertengkar dengannya. Songchai datang dan Duen tidak bisa berkutik.

 

Di sisi lain, Chris dilarikan ke rumah sakit dan dia hamil. Tapi hal itu tidak membuat Warit bertahan dengannya. Warit pun tetap menceraikan Chris. Warit mendatangi Pi dan menjelaskan hubungannya telah berakhir dengan Chris dan saat ini dia hanya memiliki Pi seorang.

 

 

Nonton Streaming / Download The Unidentical Twins Sub Indo di Viu

Drama Thailand The Unidentical Twins mulai tayang di Viu pada tanggal 6 Mei 2021, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Unidentical Twins sub Indo di Viu sekarang juga!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Unidentical Twins sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-06-17T09:43:05+07:00June 17th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment