Sinopsis The Veil Episode 2

nonton streaming download the veil sub indo viu

 

 

Sinopsis The Veil episode 2 mengisahkan usai menyaksikan videonya sendiri, Han Ji Hyuk berusaha menemukan pengkhianat dalam organisasinya. Saat dia tengah mencari tersangka, Jang Gwang Cheol, komandan kedua dari Gang Huayang ditangkap.

 

Drakor The Veil adalah drama Korea action blockbuster yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit di NIS (National Intelligence Service). Setelah hilang selama satu tahun selama misi untuk melenyapkan sindikat kejahatan terorganisir, dia dengan berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

 

Sebelum nonton drama Korea The Veil, simak sinopsis episode terbarunya di bawah ini.

 

 

Sinopsis The Veil Episode 2

 

Sebelumnya di The Veil episode 1, Han Ji Hyuk ditemukan di kapal nelayan. BIN kemudian bergegas menjemputnya. Han Ji Hyuk tidak bisa mengingat apa yang telah terjadi padanya selama satu tahun terakhir. Meski perawatannya belum selesai, dia diminta untuk kembali bekerja. Dia setuju dengan syarat setelah misi dia selesai, dia diperbolehkan mencari tahu apa yang terjadi padanya.

 

Dalam The Veil episode 2, usai menyaksikan video dirinya sendiri yang mengungkap tentang misi serta adanya seorang pengkhinat di dalam organisasi, Han Ji Hyuk menjadi lebih skeptis terhadap orang di sekitarnya. Dia juga  berusaha menemukan potongan terakhir teka-teki yang masih menjadi tanda tanya.

 

 

nonton streaming download drakorindo the veil sub indo viu

 

 

Untuk saat ini, Han Ji Hyuk menargetkan beberapa orang yang telah dia temui. Mulai dari Seo Soo Yeon (diperankan oleh Park Ha Sun), Do Jin Sook (diperankan oleh Jang Young Nam), Kang Pil Ho (diperankan oleh Kim Jong Tae), hingga Ha Do Kyun (diperankan oleh Kim Do Hyun) dengan alasan tertentu.

 

Ketika Han Ji Hyuk mempersempit tersangka dan mencoba mengingat sosok seseorang yang membuatnya penasaran di masa lalu, Jang Gwang Cheol, komandan kedua dari Gang Huayang berhasil di tahan atas kerja tim Ha Do Kyun. Namun, usai peristiwa itu seorang polisi mendapat ancaman agar membebaskan Jang Gwang Cheol. Jika tidak, maka kepolisian akan menanggung akibatnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Veil Sub Indo di Viu

 

The Veil tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 18 September 2021. Saksikan juga episode spesialnya yaitu The Veil: A Day Break sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Veil sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea terbaru, serta film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Veil sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-09-19T23:11:14+07:00September 18th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment