Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 15

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Twinkling Watermelon episode 15, Pimpinan Yoon telah kembali ke Korea dan Eun Gyeol meminta Yi Chan untuk membawa Chung Ah pulang.

 

Drama Korea terbaru Viu Original Twinkling Watermelon adalah drama fantasi persembahan Viu Original di mana seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu), Ha Eun Gyeol (diperankan oleh Ryeoun), melakukan perjalanan waktu melalui toko musik yang mencurigakan dan mendarat pada tahun 1995. Di tahun tersebut, ia bertemu orang tuanya Ha Lee Chan (diperankan oleh Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung Ah (diperankan oleh Shin Eun Soo) sebagai siswa SMA bersama dengan dewi cello sekolah, Choi Se Gyeong (diperankan oleh Seol In Ah).

 

Sebelum nonton drakor Twinkling Watermelon episode 15 dengan sub Indo di Viu, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu di sini!

 

 

Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 15

 

Sebelumnya di Twinkling Watermelon episode 14, akhirnya Eun Gyeol dan Eun Yu mengetahui bahwa mereka adalah penjelajah waktu. Mereka kemudian menceritakan semuanya termasuk misi masing-masing di tahun 1995. Chung Ah dan Yi Chan yang akhirnya resmi berpacaran mulai menghabiskan waktu bersama. Yi Chan berusaha untuk membuat Chung Ah tidak sendirian. Setelah kembali dari retret satu hari, Eun Yu mengatakan bahwa kecelakaan Yi Chan bukanlah hari sebelum festival dan belum terjadi.

 

Dalam Twinkling Watermelon episode 15, Chung Ah yang saat ini sedang menginap di penginapan Yi Chan dan neneknya terlihat sangat bahagia. Dia bahkan bisa tersenyum dengan tulus saat sedang bersama Yi Chan. Tak lama setelahnya, Eun Gyeol mengetahui bahwa ayah Chung Ah sudah kembali ke Korea dan dia meminta Yi Chan agar membawa Chung Ah pulang ke rumahnya. Yi Chan tidak bisa mencoba untuk melindungi Chung Ah di hadapan Pimpinan Yoon.

 

Di sana, Yi Chan mengatakan bahwa Chung Ah bisa kembali kapan saja ke rumahnya jika memang ia membutuhkan Yi Chan. Di sisi lain, Eun Gyeol yakin bahwa di hari kecelakaan Yi Chan bertemu dengan Pak Jonathan. Meskipun begitu, dia tidak tahu pasti di mana lokasi Yi Chan akan mengalami kecelakaan tersebut. Dia dan Eun Yu berusaha untuk mencari tahu kira-kira kapan kecelakaan Yi Chan akan terjadi.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Twinkling Watermelon Sub Indo di Viu

Drama Twinkling Watermelon tayang secara eksklusif di Viu setiap Senin dan Selasa, mulai 25 September 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film Indonesia online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-10T00:36:36+07:00November 10th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment