Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 16

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Twinkling Watermelon episode 16, dua orang pria yang mengaku sebagai polisi mendatangi Eun Gyeol dan membawanya setelah menerima laporan.

 

Drama Korea terbaru Viu Original Twinkling Watermelon adalah drama fantasi persembahan Viu Original di mana seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu), Ha Eun Gyeol (diperankan oleh Ryeoun), melakukan perjalanan waktu melalui toko musik yang mencurigakan dan mendarat pada tahun 1995. Di tahun tersebut, ia bertemu orang tuanya Ha Lee Chan (diperankan oleh Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung Ah (diperankan oleh Shin Eun Soo) sebagai siswa SMA bersama dengan dewi cello sekolah, Choi Se Gyeong (diperankan oleh Seol In Ah).

 

Sebelum nonton dra Korea Twinkling Watermelon episode 16 dengan sub Indo di Viu, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu di sini!

 

 

 

Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 16

 

Sebelumnya di Twinkling Watermelon episode 15, akhirnya Pimpinan Yoon (diperankan oleh Kim Tae Woo) kembali ke Korea. Setelah mengetahui hal itu Eun Gyeol langsung meminta agar Yi Chan bisa membawa Chung Ah untuk pulang. Yi Chan tidak hanya sekedar mengantar Chung Ah, tetapi dia juga sudah bersiap untuk melindungi Chung Ah dan berhadapan dengan ayahnya. Di sisi lain, Eun Gyeol dan Eun Yu mencoba untuk menerka-nerka kapan kejadian kecelakaan Yi Chan.

 

Dalam Twinkling Watermelon episode 16, Yi Chan mendatangi Oh Ma Joo (diperankan oleh Ahn Do Kyu) dan mengatakan bahwa dia ingin memperdengarkan lagu original yang dibuat oleh Watermelon Sugar kepada Pak Choi Hyun (diperankan oleh Park Ho San). Akhirnya Yi Chan mendatangi toko musik pak Choi Hyun untuk meminta agar beliau bersedia untuk mendengarkan lagu mereka.

 

Di sisi lain, dua orang pria mendatangi penginapan Snail dan memperkenalkan diri sebagai polisi. Mereka kemudian membawa Eun Gyeol setelah menerima laporan dari seseorang yang tidak diketahui oleh Eun Gyeol. Saat berada di mobil, Eun Gyeol menyadari bahwa dua orang tersebut bukanlah polisi, dan dia langsung memberontak agar bisa dilepaskan.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Twinkling Watermelon Sub Indo di Viu

Drama Twinkling Watermelon tayang secara eksklusif di Viu setiap Senin dan Selasa, mulai 25 September 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-11-11T02:31:52+07:00November 11th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment