Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 9

nonton streaming download drakorindo twinkling watermelon sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Twinkling Watermelon episode 9, Eun Gyeol sengaja menghabiskan banyak waktu dengan Se Gyeong agar Yi Chan dan Chung Ah bisa menjadi lebih dekat.

 

Drakor terbaru Viu Original Twinkling Watermelon adalah drama fantasi persembahan Viu Original di mana seorang siswa CODA (anak dari orang dewasa tuna rungu), Ha Eun Gyeol (diperankan oleh Ryeoun), melakukan perjalanan waktu melalui toko musik yang mencurigakan dan mendarat pada tahun 1995. Di tahun tersebut, ia bertemu orang tuanya Ha Lee Chan (diperankan oleh Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung Ah (diperankan oleh Shin Eun Soo) sebagai siswa SMA bersama dengan dewi cello sekolah, Choi Se Gyeong (diperankan oleh Seol In Ah).

 

Sebelum nonton drakor Twinkling Watermelon episode 9 dengan sub Indo di Viu, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu di sini!

 

 

Sinopsis Twinkling Watermelon Episode 9

 

Sebelumnya di Twinkling Watermelon episode 8, Eun Gyeol terbangun di rumah keluarga Jinsung setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Dia sedikit bingung saat mengetahui bahwa Chung Ah adalah putri dari Pimpinan Yoon Gun Hyung karena selama ini ibunya mengaku bahwa dia yatim piatu. Sebagai bentuk tanggung jawab atas apa yang menimpa Eun Gyeol, Pimpinan Yoon setuju untuk membuat Eun Gyeol membantu Chung Ah mempelajari bahasa isyarat.

 

Dalam Twinkling Watermelon episode 9, pengakuan mengejutkan dari Eun Gyeol membuat Yi Chan dan Se Gyeong tak bisa berkata-kata. Se Gyeong masih tidak percaya bahwa Eun Gyeol mengatakan bahwa dia menyukai dirinya. Eun Gyeol mulai menghabiskan waktu dengan Se Gyeong sebagai salah satu cara untuk membuat Yi Chan bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan Chung Ah. Se Gyeong masih tidak tahu harus berbuat apa saat Eun Gyeol bertanya mengenai jawaban atas pengakuan cintanya.

 

Yi Chan memanggil Eun Gyeol untuk memastikan tentang apa yang baru saja dia umumkan di sekolah. Pada awalnya Eun Gyeol meminta maaf karena sudah menyukai Se Gyeong, tetapi Yi Chan tetap tidak bisa menerima hal itu. Akhirnya mereka membuat kesepakatan untuk tidak menemui Se Gyeong sampai festival sekolah. Di sisi lain, Yi Chan lebih sering menghabiskan waktu dengan Chung Ah dan mereka menjadi lebih dekat. Suatu ketika, Yi Chan melihat gambar dirinya ada di dalam buku sketsa milik Chung Ah.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Twinkling Watermelon Sub Indo di Viu

Drama Twinkling Watermelon tayang secara eksklusif di Viu setiap Senin dan Selasa, mulai 25 September 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Twinkling Watermelon sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-10-19T01:40:16+07:00October 19th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment