Sinopsis Twist of Fate Episode 24

nonton streaming download twist of fate sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Twist of Fate episode 24, Bora yang sudah kecewa dengan Ada dengan segera memerintahkannya untuk keluar dari perusahaan.

 

Twist of Fate adalah drama Turki yang mengisahkan tentang Ada (diperankan oleh Cemre Baysel), seorang gadis muda cantik yang tumbuh di antara wanita yang percaya bahwa mereka tidak akan bahagia jika tidak dapat menikah dengan cinta pertama. Ada pergi ke universitas di Istanbul dan jatuh cinta dengan mahasiswa internasional, Ruzgar (diperankan oleh Idris Nebi Taskan), pada pandangan pertama. Mereka kemudian menikah dan Ada berhenti dari pendidikannya tanpa sepengetahuan keluarga. Hidup dalam pernikahan selama 3 tahun membuatnya menanggung keuangan dari hubungan ini. Kemudian Ada dipertemukan dengan Bora (diperankan oleh Aytac Sasmaz), pria tampan yang berasal dari keluarga kaya. Kemudian Ada bekerja sebagai asisten Bora tanpa memberi tahu hubungannya dengan Ruzgar.

 

Penasaran apa yang akan terjadi pada ketiganya? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsis Twist of Fate episode 24 sebelum nonton dramanya di sini!

 

 

Sinopsis Twist of Fate Episode 24

 

nonton streaming download twist of fate sub indo viu

 

Sebelumnya di Twist of Fate episode 23, Ada sudah tidak bisa menahan rasa sesak di dadanya karena terus membohongi Bora. Karena merasa bersalah atas kebohongannya pada Bora, Ada memutuskan untuk berhenti kerja. Keputusan mendadak ini berhasil membuat Bora sangat kebingungan, dia tidak memahami dan mulai mempertanyakan alasan Ada merelakan impiannya.

 

Dalam Twist of Fate episode 24, setelah memutuskan untuk berhenti bekerja di tempat Bora, Ada mencari pekerjaan baru di tempat lain. Sebelum benar Ternyata Bora sudah kehilangan kepercayaannya kepada Ada sebelumnya. Pada akhirnya Bora yang memerintahkan Ada untuk keluar dari perusahaan secepat mungkin. Ada bingung karena saat ini dia benar-benar dikeluarkan dari perusahaan langsung oleh Bora.

 

Setelah dia melalui ujian yang sulit antara mimpi yang dimilikinya dengan kenyataan yang ada saat ini, Ada masih berada dalam kebimbangan untuk memilih antara impian dan realitas. Dia juga harus memikirkan apa mengatakan alasan yang sebenarnya mengapa dia berkeinginan untuk berhenti bekerja kepada Bora adalah tindakan yang benar.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Twist of Fate Sub Indo di Viu

 

Drama Twist of Fate tayang di Viu mulai 14 Agustus 2023, setiap Senin – Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Twist of Fate sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Twist of Fate sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-09-02T02:12:31+07:00September 2nd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment