Sinopsis Twist of Fate Episode 36

nonton streaming download twist of fate sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Twist of Fate episode 36, Ruzgar memutuskan untuk kembali ke Ada setelah mendapati kecerobohan Tugce yang sangat mengganggunya.

 

Twist of Fate adalah drama Turki yang mengisahkan tentang Ada (diperankan oleh Cemre Baysel), seorang gadis muda cantik yang tumbuh di antara wanita yang percaya bahwa mereka tidak akan bahagia jika tidak dapat menikah dengan cinta pertama. Ada pergi ke universitas di Istanbul dan jatuh cinta dengan mahasiswa internasional, Ruzgar (diperankan oleh Idris Nebi Taskan), pada pandangan pertama. Mereka kemudian menikah dan Ada berhenti dari pendidikannya tanpa sepengetahuan keluarga. Hidup dalam pernikahan selama 3 tahun membuatnya menanggung keuangan dari hubungan ini. Kemudian Ada dipertemukan dengan Bora (diperankan oleh Aytac Sasmaz), pria tampan yang berasal dari keluarga kaya. Kemudian Ada bekerja sebagai asisten Bora tanpa memberi tahu hubungannya dengan Ruzgar.

 

Penasaran apa yang akan terjadi pada ketiganya? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsis Twist of Fate episode 36 sebelum nonton dramanya di sini!

 

 

Sinopsis Twist of Fate Episode 36

 

nonton streaming download twist of fate sub indo viu

 

Sebelumnya di Twist of Fate episode 35, usaha Ada nampaknya telah membuahkan hasil karena pada akhirnya dia berhasil mendapatkan bukti yang mengungkapkan kebohongan Meltem (diperankan oleh Mira Atagul) selama ini. Saat Ada berpikir bahwa dia telah berhasil meyakinkan Bora, dia tidak menyadari bahwa tindakannya ini telah memperumit keadaan.

 

Dalam Twist of Fate episode 36, ada banyak hal yang membuat Ruzgar akhirnya tidak yakin dengan perasaannya terhadap Tugce (diperankan oleh Asli Sumen), terlebih lagi karena sikap Tugce yang ceroboh sehingga mengganggu Ruzgar. Setelah memikirkan banyak hal, akhirnya Ruzgar memutuskan untuk meninggalkan Tugce dan kembali kepada Ada.

 

Ada menyadari perilaku Ruzgar yang secara tiba-tiba mendekatinya kembali, padahal dia sudah tidak memiliki perasaan apa pun kepada Ruzgar. Karena merasa tidak nyaman, Ada berusaha untuk mencari solusi untuk menjauhkan Ruzgar darinya. Kemudian dia mencoba untuk membawa Bora ke dalam kehidupannya dan mempersatukan kembali Tugce dengan Ruzgar.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Twist of Fate Sub Indo di Viu

 

Drama Twist of Fate tayang di Viu mulai 14 Agustus 2023, setiap Senin – Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Twist of Fate sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Twist of Fate sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-09-08T01:12:47+07:00September 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment