Sinopsis Twist of Fate Episode 6

nonton streaming download twist of fate sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Twist of Fate episode 6, Bora, Ada, Tugce, dan Ruzgar pergi ke kamp hubungan untuk melakukan penelitian terkait artikel terbaru.

 

Twist of Fate adalah drama Turki yang mengisahkan tentang Ada (diperankan oleh Cemre Baysel), seorang gadis muda cantik yang tumbuh di antara wanita yang percaya bahwa mereka tidak akan bahagia jika tidak dapat menikah dengan cinta pertama. Ada pergi ke universitas di Istanbul dan jatuh cinta dengan mahasiswa internasional, Ruzgar (diperankan oleh Idris Nebi Taskan), pada pandangan pertama. Mereka kemudian menikah dan Ada berhenti dari pendidikannya tanpa sepengetahuan keluarga. Hidup dalam pernikahan selama 3 tahun membuatnya menanggung keuangan dari hubungan ini. Kemudian Ada dipertemukan dengan Bora (diperankan oleh Aytac Sasmaz), pria tampan yang berasal dari keluarga kaya. Kemudian Ada bekerja sebagai asisten Bora tanpa memberi tahu hubungannya dengan Ruzgar.

 

Penasaran apa yang akan terjadi pada ketiganya? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsis Twist of Fate episode 6 sebelum nonton dramanya di sini!

 

 

Sinopsis Twist of Fate Episode 6

 

nonton streaming download twist of fate sub indo viu

 

Sebelumnya di Twist of Fate episode 5, Tugce (diperankan oleh Asli Sumen) pergi ke kantor imigrasi untuk keperluan menulisnya, dan di sana dia bertemu dengan seseorang yang ternyata mengenal Ada dan Ruzgar. Mengetahui hal ini, Ada dan Ruzgas terpaksa untuk bekerja sama demi menutupi fakta mengenai hubungan mereka berdua. Di samping itu, Ada berusaha keras untuk menunjukkan kinerja terbaiknya dalam menulis untuk membuat citra dirinya di hadapan Bora menjadi lebih baik.

 

Dalam Twist of Fate episode 6, Bora mendatangi rumah Ada dan terkejut begitu melihat Ruzgar ada di sana. Tanpa menunggu penjelasan apa pun, Bora akhirnya pergi dari sana meskipun Ada mengejarnya untuk menjelaskan situasi mereka. Sementara itu, Celal (diperankan oleh Osman Cavci) datang ke perusahaan untuk bertemu dengan Tugce. Alih-alih bertemu dengan Tugce, Celal malah bertemu dengan Bora.

 

Bora, Ada, Tugce, dan Ruzgar pergi ke kamp hubungan untuk melakukan penelitian terkait artikel terbaru mereka. Banyak hal yang terjadi di sana, termasuk tentang bagaimana tumbuhnya perasaan Ada terhadap Bora. Sementara itu, Ada merasakan penyesalan karena tidak jujur mengenai perasaannya kepada Bora. Pada akhirnya Ada memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya yang sebenarnya kepada Bora sebelum semuanya terlambat.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Twist of Fate Sub Indo di Viu

 

Drama Twist of Fate tayang di Viu mulai 14 Agustus 2023, setiap Senin – Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Twist of Fate sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo. serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Twist of Fate sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-08-17T00:54:12+07:00August 18th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment