Sinopsis Work Later, Drink Now 2 Episode 1

nonton streaming download drakorindo work later, drink now 2 sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Work Later, Drink Now 2 episode 1, Ahn So Hee secara tiba-tiba menghilang. Setelah satu tahun berlalu, akhirnya Kang Buk Goo memutuskan untuk mencari Ahn So Hee.

 

Berdasarkan webtoon populer, drama Korea terbaru Work Later, Drink Now 2 menceritakan kisah tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja. Han Sun Hwa akan berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan aktris tersebut mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat kembali sebagai karakter yang menerima begitu banyak cinta dari pemirsa. Dia juga menyebutkan betapa senangnya bertemu dengan sesama teman minumnya Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, dan Jung Eun Ji berperan sebagai YouTuber Kang Ji Goo, setelah satu tahun penuh. Kemudian Choi Siwon akan berperan sebagai Kang Buk Goo, seorang produser dari variety show.

 

Penasaran seperti apa perjalanan seru dari ketiga sahabat ini saat minum bersama setelah kerja? Yuk, simak sinopsis Work Later, Drink Now 2 episode 1 di sini!

 

 

Sinopsis Work Later, Drink Now 2 Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo work later, drink now 2 sub indo viu

 

Dalam Work Later, Drink Now 2 episode 1, secara tiba-tiba Ahn So Hee menghilang tanpa jejak dan meninggalkan Kang Ji Gu begitu saja. Kang Ji Gu benar-benar ditinggalkan oleh Ahn So Hee dengan program TV mereka yang baru saja mendapatkan persetujuan bahwa akan tayang sesegera mungkin. Pada saat itu, Kang Ji Gu benar-benar bingung mencari keberadaan Ahn So Hee.

 

Menghilang begitu saja tanpa adanya penjelasan apapun, hingga satu tahun telah berlalu dan tidak ada seorangpun yang tahu di mana keberadaan Ahn So Hee. Bahkan secara perlahan, beberapa orang di sekitarnya sudah mulai lupa dengan menghilangnya Ahn So Hee.

 

Merupakan teman dekat sekaligus rekan kerja, sutradara Kan Buk Goo benar-benar tidak bisa menahan diri dan hanya menunggu hingga Ahn So Hee kembali atau setidaknya memberikan kabar. Karena itulah, dia akhirnya memutuskan untuk pergi dan mencari keberadaan Ahn So Hee, yang dia pikir mungkin saja dia masih ada di lingkungan sekitar.

 

 

Nonton Streaming / Download Work Later, Drink Now 2 Sub Indo di Viu

 

Work Later, Drink Now 2 tayang setiap Sabtu, mulai 10 Desember 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Work Later, Drink Now 2 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Work Later, Drink Now 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-12-12T17:33:53+07:00December 9th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment