Takdir Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok Saling Terikat di Youth Of May

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

Drama Korea mendatang Youth of May dari KBS 2TV telah meluncurkan poster baru dari empat pemeran utamanya!

 

Drama Korea Youth of May adalah drama romantis baru tentang pertemuan penting Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah pusaran peristiwa yang terjadi di Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

 

Meskipun Hwang Hee Tae diterima di sekolah kedokteran Universitas Nasional Seoul dengan peringkat tertinggi di kelasnya, dia akhirnya kembali ke kampung halamannya setelah mengalami insiden traumatis. Di sana, dia kebetulan bertemu Kim Myung Hee, seorang perawat yang sudah tiga tahun menjalani karirnya yang telah melalui segala macam kesulitan di masa mudanya. Terus-menerus mengkhawatirkan adiknya yang jauh di rumah, Kim Myung Hee mengumpulkan uang apa pun yang dia bisa untuk dikirim ke keluarganya meskipun gajinya rendah.

 

Lee Sang Yi akan berperan sebagai Lee Soo Chan, putra dari keluarga kaya yang telah kembali dari studinya di Prancis, dan yang akhirnya membuat kontrak berbahaya dengan keluarga Hwang Hee Tae. Sementara itu, Geum Sae Rok akan memerankan adik perempuannya Lee Soo Ryun, yang menemukan hidupnya berjalan ke arah yang sama sekali tidak terduga saat mencoba membantu temannya, Kim Myung Hee, mencapai mimpinya.

 

 

Poster Youth of May

 

Dalam poster yang baru dirilis, keempat karakter itu berdiri bersama dalam satu bingkai, tetapi mereka semua menatap ke arah yang berbeda, mengisyaratkan nasib mereka yang tidak selaras. Alih-alih muncul dalam pergolakan cinta muda, keempat petunjuk itu tampaknya hilang dalam pikiran, tersiksa oleh perjuangan hidup masing-masing. Pastinya, Viuers jadi tidak sabar nonton drama Korea yang diantisipasi ini di bulan Mei 2021.

 

 

nonton streaming atau download drakor youth of may sub indo viu

 

 

Drama Korea melodrama Youth of May akan tayang perdana dengan sub Indo pada 4 Mei 2021 di Viu. Simak teaser drama Youth of May di sini!

 

 

[embedyt] https://youtu.be/y5sbUYN6YHk[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Youth of May Sub Indo di Viu

 

Drama Youth of May tayang setiap Selasa dan Rabu, mulai 4 Mei 2021 di Viu. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton Youth of May sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, nonton anime dan film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea terbaru sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-04-29T20:10:22+07:00April 30th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment