Teaser Blind: Taecyeon, Jung Eun Ji, dan Ha Seok Jin jadi Target Pembunuh Berantai yang Kejam

nonton streaming download drakorindo blind sub indo viu

 

 

Drama Korea Blind merilis poster khusus para karakter dan teaser highlight yang menegangkan dari cuplikan pembunuhan berantai!

 

Blind adalah drama Korea thriller misteri yang menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban karena mereka biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan. Cerita berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri.

 

Taecyeon 2PM berperan sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat. Ha Seok Jin berperan sebagai kakak laki-laki Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon yang juga seorang hakim perfeksionis. Jung Eun Ji Apink berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki yang merupakan salah satu juri untuk pengadilan pembunuhan.

 

 

Poster Individu dan Teaser Blind

 

Poster khusus menampilkan ketiga karakter di samping delapan juri yang tersisa. Sementara detektif Ryu Sung Joon mencari pembunuh berantai dan hakim Ryu Sung Hoon ditunjuk untuk “Kasus Pembunuhan Joker,” dua bersaudara dan sembilan juri tiba-tiba menjadi sasaran si pembunuh.

 

Foto individu di poster mengambil konsep mugshot dengan nama dan usia masing-masing karakter. Pengaturan ini awalnya membuat mereka semua terlihat seperti tersangka potensial, tetapi juga bisa menjadi “profil target” yang dibuat oleh pembunuh berantai untuk melihat targetnya secara terorganisir.

 

Di antara foto-foto itu tertulis, “Mengapa orang-orang ini diundang ke pengadilan pembunuhan?” Karena para juri hanyalah orang biasa, alasan mengapa mereka menjadi sasaran tidak jelas.

 

 

nonton streaming download drakorindo blind sub indo viu

 

 

Dalam teaser highlight yang baru dirilis, terungkap bahwa ada monster di antara para juri, menimbulkan banyak pertanyaan tentang siapa yang bisa menjadi pelaku sebenarnya. Setelah sidang pembunuhan awal adalah saat kasus memanas saat juri menemukan diri mereka dalam bahaya. Perburuan si pembunuh semakin intensif dan Ryu Sung Joon mendapati dirinya terpojok sebagai penjahat.

 

Jo Eun Ki berkomentar, “‘Saya bukan penjahatnya. Tolong percaya padaku.’ [Kata-kata itu] terdengar nyata untuk beberapa alasan.” Di sisi lain, Ryu Sung Hoon dengan tegas menyatakan, “[Saya akan mencoba] secara pribadi menangkap pelakunya yang merusak persidangan ini, bahkan jika pelakunya adalah Anda.”

 

Pada akhirnya, Jo Eun Ki berkomentar dengan ngeri, “Kamu adalah monster.” Tonton teaser lengkapnya di bawah ini dan nantikan untuk mengetahui siapa monster pembunuh berantai itu dan siapa yang akan mereka targetkan terlebih dahulu.

 

 

 

 

Tim produksi berbagi, “Akan menyenangkan untuk mencoba menebak hubungan apa yang dimiliki juri yang dipilih secara acak ini dengan persidangan pembunuhan serta hubungan mereka satu sama lain. Saat kasus ini bergerak maju, hubungan antara para juri saat mereka terlibat satu sama lain akan meningkatkan ketegangan.”

 

 

Nonton Streaming / Download Blind Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Blind tayang setiap Sabtu dan Minggu, mulai 17 September 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Blind sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea Blind sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-09-17T02:08:23+07:00September 19th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment