Teaser DNA Lover: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Junh Yoo Jim Terjerat dalam Jainan Cinta Romantis

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru DNA Lover telah merilis teaser baru yang mengisyaratkan kisah cinta rumit yang melibatkan Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin!

 

DNA Lover adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah Han So Jin (diperankan oleh Jung In Sun), seorang peneliti genetika yang telah berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan, terlebih saat dia mencari pasangannya yang ditakdirkan melalui gen. Choi Siwon berperan sebagai Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan sensitif yang unggul dalam kecerdasan sosial dan selalu memenangkan hati wanita.

 

 

Teaser DNA Lover

 

Teaser yang memperkenalkan alur cerita tentang menemukan jodoh melalui DNA, dibuka dengan pertanyaan provokatif, “Apakah kamu telah menemukan kekasih DNA-mu?” Kemudian dalam video teaser juga kemudian adegan berkemah di mana Shim Yeon Woo mencoba menyuapi Han So Jin dengan lembut, tetapi momen tersebut berubah menjadi lucu ketika Seo Kang Hoon (diperankan oleh Lee Tae Hwan) malah mengambil makanan tersebut.

 

Atas apa yang terjadi, Shim Yeon Woo kemudian bertanya kepadanya, “Kang Hoon, kamu suka Han So Jin, kan?” Menciptakan persaingan yang lucu antara kedua karakter tersebut, Seo Kang Hoon menjawab, “Hyung? Aku tidak akan pernah membiarkanmu berkencan dengannya!”

 

Untuk menambah ketegangan, Shim Yeon Woo juga terlihat bersama Jang Mi Eun (diperankan oleh Jung Yoo Jin) di akuarium yang indah, dan mereka berdua kemudian duduk bersama sambil berbagi minuman dan bertukar senyum tipis. Sementara itu, Seo Kang Hoon tersenyum sendiri saat mengingat wajah Han So Jin sebelum berseru, “Aku gila, ini gila,” mengungkapkan perasaannya terhadapnya.

 

Di adegan lain, Han So Jin berkata tentang Shim Yeon Woo, yang datang dengan membawa buket bunga, “Dia tiba-tiba bertingkah seperti orang lain. Itu membuat jantungku berdebar-debar.” Teaser tersebut kemudian memperlihatkan Seo Kang Hoon menatap lembut ke arah Han So Jin dan Shim Yeon Woo mencondongkan tubuhnya seolah ingin menciumnya. Terakhir, Han So Jin berkata dalam suara latar, “Aku menyukaimu, kekasih DNA-ku,” membuat penonton penasaran tentang siapa pasangan sejatinya.

 

Kamu bisa menyaksikan teaser selengkapnya di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download DNA Lover Sub Indo di Viu

Drama DNA Lover tayang di Viu mulai 17 Agustus 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan sub Indo. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download DNA Lover sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton DNA Lover sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-08-19T11:48:05+07:00August 11th, 2024|Coming Soon, Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment