Teaser Family By Choice: Jung Chaeyeon Mengundang Hwang In Youp, Bae Hyeon Seong, dan Lainnya Ke Ruang Obrolan Grup

nonton streaming download drakorindo perfect family sub indo viu original

 

 

Drama Korea terbaru yang akan mendatang Family By Choice bersiap untuk penayangan perdananya!

 

Family by Choice adalah drama Korea persembahan Viu Original yang menceritakan tentang kisah romansa dari  tiga orang, yang tidak memiliki hubungan darah tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama sambil bersikeras bahwa mereka adalah keluarga. Setelah sempat berpisah 10 tahun, mereka bersatu kembali. Hwang In Yeop berperan sebagai Kim San Ha tampan yang tidak terlihat kekurangan apapun. Setelah tumbuh bersama Yoon Joo Won (diperankan oleh Jung Chae Yeon) dan Kang Hae Joon (diperankan oleh Bae Hyun Sung) seperti saudara kandung, Kim San Ha meninggalkan mereka, dan kembali lagi setelah 10 tahun.

 

 

Teaser Family By Choice

 

Video teaser yang baru dirilis menyoroti profil unik Yoon Ju Won, putri bungsu dan satu-satunya tercinta di keluarga tersebut, bersama dengan Kim San Ha, Kang Hae Jun, Yoon Jeong Jae (diperankan oleh Choi Won Young), dan Kim Dae Uk (diperankan oleh Choi Moo).

 

Yoon Ju Won, yang berulang kali menulis dan menghapus nama ruang obrolan grup karena struktur keluarga yang tidak konvensional, akhirnya mengundang keluarganya dengan nama “Family By Choice.”

 

Segera setelah ruang obrolan dibuat, Kim San Ha langsung bertanya apakah dia telah menimbulkan masalah, dan Kang Hae Jun menanyakan alasan pembuatan obrolan grup tersebut. Yoon Jeong Jae dan Kim Dae Uk juga ikut berbincang dengan lancar, menunjukkan hangatnya ikatan keluarga.

 

Yoon Ju Won menarik perhatian dengan pesan gembira, mengatakan, “Cukup, ada yang ingin aku katakan.” Dia kemudian melanjutkan, “Mulai tanggal 9 Oktober, ada sesuatu yang sangat menarik yang akan datang dimana kalian dapat menonton dua episode setiap hari Rabu.” Hal ini berhasil meningkatkan antisipasi untuk drama Family By Choice.

 

Kamu bisa menyaksikan teaser lengkapnya di bawah ini:

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Family By Choice Sub Indo di Viu

Drama Family By Choice bisa segera kamu saksikan selengkapnya dengan sub Indo di Viu. Selain itu, aksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainny di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Family By Choice sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Family By Choise sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-11T20:05:26+07:00September 9th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment