Teaser Good Partner: Jang Na Ra, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han, dan P.O Menjalani Kehidupan Pengacara yang Penuh Tantangan

nonton streaming download drakorindo good partner sub indo viu

 

 

Drakor terbaru, Good Partner, telah meluncurkan video teaser terbaru!

 

Good Partner adalah drama persembahan Viu Original dengan tema perkantoran dan hukum tentang pengacara bintang Cha Eun Kyung (diperankan oleh Jang Na Ra), yang panggilannya adalah perceraian, dan pengacara pemula Han Yu Ri (diperankan oleh Nam Ji Hyun), yang baru saja bercerai. Drama ini menangkap perpisahan tak terduga dalam rencana hidup, menggambarkan dilema pragmatis dan langsung yang terjadi ketika sebuah keluarga terpecah. Ini menggambarkan perjuangan lucu para pengacara perceraian dalam menjalani permainan keseimbangan hidup yang kejam, menawarkan empati dan katarsis.

 

 

Teaser Good Partner

 

Teaser yang baru dirilis ini berfokus pada kenyataan nyata di balik pengacara berstatus tinggi di sebuah firma hukum bergengsi. Video dimulai dengan Jeon Eun Ho (diperankan oleh P.O.) yang mengeluh tentang keberadaannya yang biasa-biasa saja, yang sangat kontras dengan glamor kehidupan profesional seorang pengacara.

 

Video tersebut kemudian menggambarkan keempat pengacara, Cha Eun Kyung, Han Yu Ri, Jeon Eun Ho, dan Jung Woo Jin (diperankan oleh Kim Jun Han), yang dengan rajin bekerja, menangani klien, dan mengadvokasi kasus mereka untuk penyelesaian yang lancar. Dalam salah satu adegan, Eun Kyung mengatakan, “Mereka yang berselingkuh dari pasangannya selalu mengatakan bahwa pasangannya memiliki delusional cemburu,” menyoroti sifat menantang dari kasus perceraian yang mereka tangani.

 

Suasana video berubah dari dinamis menjadi suasana yang lebih tenang, menggambarkan empat karakter yang saling membungkuk saat mereka menyelesaikan hari kerja yang panjang. Menjelang akhir, saat makan malam tim, Eun Kyung berkata dengan suara rendah namun tegas, “Saya harap Anda belajar dengan pola pikir yang rendah hati, atau Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuka perusahaan Anda sendiri,” dengan penuh humor mencerminkan kenyataan pahit dalam kehidupan profesional mereka. serta kepribadian agresifnya.

 

Saksikan teaser selengkapnya di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Good Partner Sub Indo di Viu

Drama Good Partner tayang secara eksklusif di Viu mulai 12 Juli 2024, setiap Jumat dan Sabtu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Good Partner sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Good Partner sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-17T19:52:11+07:00July 10th, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment