Tonton Teaser My Lovely Liar: Kim So Hyun Menemukan Sebuah Teka-Teki Dalam Wujud Hwang Minhyun

nonton streaming download drakorindo my lovely liar sub indo viu original

 

 

Drakor terbaru My Lovely Liar telah merilis teaser pertamanya!

 

My Lovely Liar adalah drama romantis misteri terbaru yang menceritakan tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan, serta seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya. Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranatural untuk mendeteksi kebohongan. Kemampuannya ini telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Hwang Minhyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia yang tak terkatakan.

 

 

Teaser My Lovely Liar

 

Teaser yang baru dirilis memperlihatkan sekilas kehidupan Mok Sol Hee sebagai “pemburu pembohong” profesional yang mendeteksi kebohongan untuk kliennya. Setelah dia menjelaskan dengan sulih suara, “Aku akhirnya bisa mendeteksi kebohongan,” video tersebut menampilkan gambaran singkat dari detektor manusia di tempat kerja, dia memberi tahu kliennya, “Orang ini,” “Mereka mengatakan yang sebenarnya, ” dan “Itu bohong.”

 

Saat Mok Sol Hee dengan senang hati mengumpulkan uang dari pekerjaannya yang menggiurkan, seseorang bertanya kepadanya, “Jadi sepertinya kamu bisa mengetahui apakah sesuatu itu benar atau salah hanya dengan mendengarnya?” Dia dengan percaya diri menjawab, “Jika aku mengatakannya begitu, mungkin memang begitu.”

 

Namun, menjelang akhir teaser, Mok Sol Hee bertemu dengan seseorang yang tidak dekat dengannya, yaitu tetangganya yang mencurigakan, Kim Do Ha. Kim Do Ha menutupi dirinya dari ujung kepala sampai ujung kaki dalam upaya untuk menyembunyikan identitasnya. Seorang wanita yang dapat mendengar kebenaran berhadapan dengan seorang pria yang harus menyembunyikannya semuanya. Hanya waktu yang akan menentukan ke mana arah pertemuan duo yang tidak biasa ini.

 

Sambil menantikannya, kamu bisa lihat teaser terbaru di bawah ini!

 

https://youtu.be/BVSmoQRY6WY

 

 

Nonton Streaming / Download My Lovely Liar Sub Indo di Viu

My Lovely Liar akan segera tayang di Viu dengan sub Indo. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download My Lovely Liar sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan My Lovely Liar sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-06-30T23:27:38+07:00July 1st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment