Teaser Numbers: Kim Myung Soo Bersumpah Balas Dendam Usai Bergabung di Kantor Choi Jin Hyuk

nonton streaming download drakorindo numbers sub indo viu

 

 

Drama Korea Numbers telah merilis teaser pertamanya yang membuat pemirsa penasaran dengan hubungan antara Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk!

 

Numbers mengikuti kisah Jang Ho Woo (diperankan oleh Kim Myung Soo), akuntan lulusan sekolah menengah pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil, yang merupakan salah satu dari 4 kantor akuntan besar di Korea, disana dia akan menghadapi keanehan di kantor akuntan dan memperjuangkan keadilan. Selain Kim Myung Soo INFINITE, drama ini juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Choi Min Soo, Yeonwoo, Sungyeol INFINITE, Kim Young Jae, Jung Hae Kyun, dan banyak lagi.

 

 

Teaser Drama Korea Numbers

 

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Jang Ho Woo menangis dalam kesedihan dan kemarahan setelah menyaksikan kematian seseorang, dan keputusasaan terlihat jelas di wajah Jang Ho Woo. Di latar belakang, dia menceritakan, “Salah satu alasan saya bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil justru karena itu.”

 

Menyusul insiden tragis tersebut, teaser menyoroti transformasi drastis Jang Ho Woo. Digambarkan dalam setelan rapi, Jang Ho Woo telah diterima sebagai akuntan pertama dan satu-satunya Kantor Akuntan Taeil yang bukan lulusan perguruan tinggi. Jang Ho Woo memperingatkan, “Aku tidak akan membiarkanmu hidup damai seperti sekarang seolah-olah tidak terjadi apa-apa,” membuat pemirsa bertanya-tanya alasan sebenarnya Jang Ho Woo masuk ke Kantor Akuntan Taeil.

 

Selanjutnya, seperti yang dikatakan Jang Ho Woo, “Orang itu pasti ada di suatu tempat,” teaser mengarah ke Han Seung Jo (diperankan oleh Choi Jin Hyuk), yang memancarkan karisma dingin dengan kehadiran dan tatapan tajamnya. Pemirsa sudah penasaran dengan hubungan mereka dan bagaimana keduanya terjalin.

 

Saksikan teaser Numbers selengkapnya di bawah ini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Numbers Sub Indo di Viu

 

Drama Numbers tayang di Viu mulai 23 Mei 2023, setiap Jumat dan Sabtu. Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton drama Korea terbaru populer lainnya di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Numbers sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Numbers sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-26T00:13:23+07:00May 20th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment