Teaser The Heavenly Idol: Kim Min Kyu Jadi Visual Center yang Berusaha Menyesuaikan Diri dengan Kehidupan Baru Sebagai Idol

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Drama Korea terbaru mendatang, The Heavenly Idol, telah merilis teaser baru yang memperlihatkan Kim Min Kyu sebagai visual center yang berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai seorang idol.

 

Diadaptasi dari webtoon populer dan novel web, “The Heavenly Idol” menceritakan kisah High Priest Rembrary yang suatu hari tiba-tiba menemukan dirinya dalam tubuh idola tak dikenal Woo Yeon Woo, anggota grup Wild Animal. Kim Min Kyu akan berperan sebagai High Priest Rembrary, sementara Go Bo Gyeol akan berperan sebagai manajer Wild Animal dan penggemar No.1 Woo Yeon Woo, Kim Dal.

 

 

Teaser The Heavenly Idol

 

Dalam teaser yang baru dirilis, Woo Yeon Woo mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai idola saat dia menceritakan, “Aku bukan orang di dunia ini. Beberapa jam yang lalu, aku menghadapi Raja Kegelapan (diperankan oleh Lee Jang Woo).”

 

Teaser tersebut menggambarkan perbedaan besar dari kehidupan Rembrary sebagai High Priest yang dihormati dengan kehidupan Woo Yeon Woo sebagai idola yang gagal. Woo Yeon Woo berlutut di lantai rumah sakit yang dingin untuk berdoa, dan hal ini menyebabkan CEO agensi Wild Animal, Lim Sun Ja (diperankan oleh Ye Ji Won), berkomentar dengan prihatin, “Dia akhirnya kehilangan visual center.”

 

Woo Yeon Woo semakin terkejut melangkah ke dalam asrama yang kacau dan berantakan, kemudian dia bertanya, “Maksudmu, orang bisa tinggal di tempat seperti ini?” sambil menutupi hidungnya. Dia juga berteriak kaget saat melihat video aegyo (bertingkah imut), bertanya dengan tidak percaya, “Maksudmu aku harus meniru itu?”

 

Meskipun manajer Wild Animal, Kim Dal, mencoba membantu, Woo Yeon Woo sepertinya hanya membuatnya frustrasi dengan berkomentar, “Siapa yang tahu bahwa manajer Kim Dal jatuh cinta dengan Woo Yeon Woo,” yang dibantah dengan keras oleh Kim Dal. Seon Woo Shil (diperankan oleh Tak Jae Hoon) dan Lim Sun Ja terus mengungkapkan rasa frustrasi mereka pada Woo Yeon Woo saat Shin Jo Woo yang dirasuki oleh Raja Kegelapan dunia lain, juga berkomentar, “Rembrary sebenarnya agak gila.”

 

Terakhir, video teaser diakhiri dengan Woo Yeon Woo yang dengan manis berkata, “Sungguh melegakan bertemu denganmu di dunia seperti ini.”

 

Kamu bisa menyaksikan teaser selengkapnya di sini!

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Heavenly Idol Sub Indo di Viu

 

Drama The Heavenly Idol akan segera tayang di Viu mulai 6 Februari 2023 mendatang. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heavenly Idol sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Heavenly Idol sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-10T00:39:10+07:00February 10th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment