Teaser The Secret Romantic Guesthouse: Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jang Gun Joo Bersaing Untuk Menarik Perhatian Shin Ye Eun

nonton streaming download drakorindo the secret romantic guesthouse sub indo viu

 

 

Viu Original The Secret Romantic Guesthouse telah membagikan teaser dari Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jang Gun Joo yang sedang bersaing untuk mendapatkan perhatian dari Shin Ye Eun.

 

Drama Korea terbaru The Secret Romantic Guesthouse adalah drama Korea romantis misterius yang menceritakan kisah empat pemuda termasuk Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun), pemilik wisma Yihwawon yang bebas. dari stereotip, dan tiga siswa asrama yang dikenal sebagai cendekiawan bunga yang menyimpan rahasia.

 

Shin Ye Eun berperan sebagai pemilik Yihwawon, Yoon Dan Oh, sementara tiga cendekiawan bunga diperankan oleh Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

 

 

Teaser The Secret Romantic Guesthouse

 

Teaser baru yang dirilis untuk drama ini memperkenalkan empat karakter utama dan hubungan menarik yang mereka kembangkan. Video dimulai dengan siswa asrama tertua Yihwawon Yook Yook Ho (diperankan oleh In Gyo Jin) memata-matai Yoon Dan Oh bersama dengan Na Jung Daek (diperankan oleh Lee Mi Do). Saat mereka diam-diam mengamati interaksi Yoon Dan Oh dengan tiga “kandidat” lelaki untuk menikah dengannya, Yook Yook Ho dengan bersemangat berkomentar, “Aku sudah bisa melihat Yoon Dan Oh kami menggunakan gaun pengantinnya!”

 

Setelah itu, pemilik Yihwawon yang ceria diperkenalkan saat seseorang berkomentar, “Siapa yang akan menghentikan Yoon Dan Oh yang tak kenal takut dan berjiwa bebas?”

 

Calon suami pertama Yoon Dan Oh adalah Kim Shi Yeol (diperankan oleh Kang Hoon), seorang mahasiswa seni liberal yang energik. Ketika dia memberi tahu betapa cantiknya Yoon Dan Oh, dia dengan santai menjawab dengan mengatakan bahwa dia sangat menyukainya. Dengan jantung berdebar kencang, Kim Shi Yeol dengan bersemangat bertanya, “Jika kamu menyukaiku, apakah kamu ingin menikah denganku?”

 

Sementara Jung Yoo Ha (diperankan oleh Jung Gun Joo) bergegas mencari sepasang sepatu yang cocok untuk digunakan oleh Yoon Dan Oh, dia dengan malu-malu berkomentar, “Kamu orang yang sangat manis.” Jung Yoo Ha kemudian dengan manis bertanya, “Bisakah kamu meluangkan waktu untukku? Ada yang ingin kukatakan.”

 

Terakhir adalah Kang San (diperankan oleh Ryeo Woon), seorang tsundere yang terlihat dingin namun selalu memikirkan Yoon Dan Oh. Ketika dia melihat air mata di mata Yoon Dan Oh, dia dengan lembut berkomentar, “Jangan menangis.” Tapi sebelum dia menciptakan asumsi lain, dengan cepat dia menambahkan, “Kamu terlihat sangat jelek.” Namun, dia tidak selalu blak-blakan saat mengatakan pada Yoon Dan Oh, “Aku datang karena kamu. Karena aku sangat mengkhawatirkanmu. Kalau-kalau kamu terluka.”

 

Kamu bisa menyaksikan teaser selengkapnya di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Secret Romantic Guesthouse Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Secret Romantic Guesthouse akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 20 Maret 2023. Sambil menunggu, saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Secret Romantic Guesthouse sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Secret Romantic Guesthouse sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-03-10T01:14:06+07:00March 3rd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment