The Midnight Romance In Hagwon Menyapu Peringkat Drama dan Aktor Paling Menarik

 

 

Drama Connection dan The Midnight Romance in Hagwon menyapu posisi teratas dalam peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini! Untuk kalian yang nonton drakor ini, simak infomasi selengkapnya, ya!

 

Untuk pertama kalinya sejak penayangan perdananya, Connection naik ke peringkat pertama dalam daftar mingguan drama TV Good Data Corporation yang paling banyak menarik perhatian. Perusahaan menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

 

Connection tidak hanya menduduki puncak daftar drama yang paling menarik perhatian, namun pemeran utamanya juga tampil kuat dalam daftar pemeran drama paling menarik, di mana Ji Sung dan Jeon Mi Do masing-masing menempati peringkat ke-4 dan ke-10.

 

Selain itu, The Midnight Romance in Hagwon naik ke peringkat no.2 dalam daftar drama paling menarik, dan pemeran utamanya menyapu dua tempat teratas dalam daftar aktor minggu ini, Jung Ryeo Won tetap di peringkat pertama sementara Wi Ha Joon naik ke nomor 2.

 

Drama romansa baru My Sweet Mobster memulai debutnya di posisi ke-3 dalam daftar drama, sementara bintang Han Sun Hwa dan Um Tae Goo memasuki peringkat aktor masing-masing di urutan ke-5 dan ke-6.

 

Miss Night and Day memulai debutnya di posisi ke-4 dalam daftar drama, dan bintang-bintangnya mengklaim tiga dari 10 tempat teratas minggu ini dalam daftar aktor. Jeong Eun Ji dari Apink berada di urutan ke-5, Lee Jung Eun di urutan ke-7, dan Choi Jin Hyuk di urutan ke-9.

 

Sementara itu, drama The Player 2: Master of Swindlers telah menduduki peringkat ke-5 dalam daftar drama minggu ini. Terakhir, Bitter Sweet Hell mempertahankan posisinya di peringkat ke-6 dalam daftar drama, dengan pemeran utama wanita Kim Hee Sun juga mempertahankan posisinya di urutan ke-8.

 

 

Peringkat Drama & Aktor Dalam Daftar TV Good Data Corporation

 

Berikut merupakan 10 drama TV teratas yang paling banyak menghasilkan buzz minggu ini :

 

  1. Connection
  2. The Midnight Romance in Hagwon
  3. My Sweet Mobster
  4. Miss Night and Day
  5. The Player 2: Master of Swindlers
  6. Bitter Sweet Hell
  7. Crash
  8. Beauty and Mr. Romantic
  9. Missing Crown Prince
  10. Su Ji and U Ri

 

Berikut ini adalah 10 aktor drama teratas yang paling banyak menghasilkan buzz minggu ini :

 

  1. Jung Ryeo Won (The Midnight Romance in Hagwon)
  2. Wi Ha Joon (The Midnight Romance in Hagwon)
  3. Jeong Eun Ji (Miss Night and Day)
  4. Ji Sung (Connection)
  5. Han Sun Hwa (My Sweet Mobster)
  6. Um Tae Goo (My Sweet Mobster)
  7. Lee Jung Eun (Miss Night and Day)
  8. Kim Hee Sun (Bitter Sweet Hell)
  9. Choi Jin Hyuk (Miss Night and Day)
  10. Jeon Mi Do (Connection)

 

 

Nonton Streaming / Download The Midnight Romance in Hagwon Sub Indo di Viu

Drama The Midnight Romance in Hagwon tayang secara eksklusif di Viu mulai 11 Mei 2024, setiap Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Midnight Romance in Hagwon sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Midnight Romance in Hagwon sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-05T00:37:06+07:00July 5th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment