The Publicist – Episode 12

Pagi itu, foto-foto masa lalu Julia yang kelam beredar luas di berbagai portal berita online. Saat mendengar mengenai hal tersebut dari Robert dan melihat langsung kebenaran berita itu, Julia tiba-tiba saja hilang kendali dan menangis sejadi-jadinya, rasa takut, marah, malu semua menjadi satu. Ia merasa dunianya seakan runtuh saat itu juga.

 
Rey mendatangi Julia begitu mendengar berita tersebut dari para wartawan. Ia mendapati wanita yang baru saja bersamanya tadi malam dalam keadaan sangat tertekan dan menangis. Berusaha menenangkan Julia, Rey mengatakan bahwa itu semua hanyalah berita bohong, dikarenakan ada seseorang yang mau menjatuhkan karir politik Robert. Tidak lama kemudian, Javier dan Erika pun datang dengan panik dan memerintahkan mereka untuk melihat berita di televisi sekarang juga. Rupanya Robert tengah memberikan klarifikasi kepada awak media perihal berita bohong mengenai tunangannya yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan dirinya. Melihat berita tersebut, Erika, Javier dan Rey malah berargumentasi mengenai cara untuk menguatkan klarifikasi Robert bahwa berita tentang Julia Tanjung tidaklah benar. Bukannya tenang justru kondisi kejiwaan Julia semakin terguncang, bahkan dirinya hampir saja menelan obat penenang dalam jumlah yang banyak jika saja Rey tidak datang disaat yang tepat ke kamar Julia dan berusaha menenangkannya.

 

Malam harinya, Robert mendatangi rumah Julia dan meminta maaf kepadanya. Keduanya berbicara dengan sangat serius dan membahas mengenai kelanjutan hubungan mereka kedepannya. Rupanya, meskipun Robert adalah orang yang pernah menolongnya dan menjadi sosok pria yang sangat berarti bagi dirinya, namun Julia ternyata lebih mencintai orang yang pernah ditolongnya yakni Rey. Mendengar Julia mengatakan hal itu, kesedihan Robert tidak lagi bisa dibendung. Dengan perasaan sedih dan kecewa, Robert pun melepaskan Julia pergi dari hidupnya.

 

Keesokan paginya, Rey menghubungi Julia dan mengatakan bahwa dirinya mempunyai kabar bagus untuknya. Julia pun diminta untuk menonton televisi dalam beberapa menit kedepan. Rupanya Rey tengah mengadakan konferensi pers mengenai kesuksesan film “The Java Rhapsody” yang baru saja dibintanginya. Dan kabar bagus untuk Julia ternyata adalah saat Rey menyampaikan ungkapan terima kasihnya untuk orang-orang terdekat yang selama ini membantunya, Julia Tanjung lah salah satunya. Sayangnya, disaat sesi tanya jawab, beberapa wartawan yang hadir justru menanyakan perihal berita yang sedang menimpa Julia Tanjung saat ini. Bahkan berita mengenai masa lalu Julia yang kelam semakin terkuak, sampai dengan menghadirkan beberapa saksi yang mengaku pernah dekat dengan dirinya saat ia masih menjadi wanita penghibur dulu. Mendengar hal ini Rey hanya bisa terdiam, sementara itu Julia yang melihat kejadian tersebut di televisi kembali terguncang dan menangis histeris.

 

Julia mendatangi rumah Rey dan berniat menjelaskan semuanya, namun Rey sudah terlanjur marah dan merasa dibohongi oleh dirinya selama ini. Ia tidak bisa menerima kenyataan akan masa lalu Julia yang sangat kelam itu, walaupun Julia sudah berusaha menjelaskan berkali-kali jika dirinya sedang berada di situasi yang salah saat itu. Hingga pada akhirnya, Rey sudah tidak bisa lagi menghadapi Julia, Ia meminta Julia untuk meninggalkan dirinya dan segera keluar dari rumahnya. Bahkan ketika Julia mengatakan jika dirinya sudah memutuskan pertunangannya dengan Robert, Rey sama sekali tidak perduli , ia malah mengatakan bahwa dirinya telah mengambil keputusan yang salah. Julia yang awalnya masih mencoba bertahan, pada akhirnya menyerah dan menuruti kemauan Rey untuk pergi.

 

Di The Publicist – Episode 12 ini, hubungan Rey dan Julia sungguh tengah diuji. Hmmm … akan seperti apa ya hubungan Rey dan Julia? Benarkah hubungan keduanya resmi berakhir? Dan siapakah akhirnya jangkar yang dipilih oleh Julia? Temukan jawabannya dengan menonton langsung 2 episode terakhir The Publicist di VIU sekarang juga. 😉

 

Baca Juga:
– Sinopsis The Publicist Episode 1
– Sinopsis The Publicist Episode 2
– Sinopsis The Publicist Episode 3
– Sinopsis The Publicist Episode 4
– Sinopsis The Publicist Episode 5
– Sinopsis The Publicist Episode 6
– Sinopsis The Publicist Episode 7
– Sinopsis The Publicist Episode 8
– Sinopsis The Publicist Episode 9
– Sinopsis The Publicist Episode 10
– Sinopsis The Publicist Episode 11

By |2017-12-28T10:16:15+07:00December 28th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment