The Publicist – Episode 2

Merasa gagal dengan usaha memperbaiki image Rey melalui Julia, Erika lantas menemui Mas Kunto (diperankan oleh Dwi Sasono) untuk menanyakan perihal audisi film untuk Rey. Namun, dikarenakan film yang akan digarapnya nanti “The Java Rhapsody” akan berkolaborasi dengan sutradara terkenal Hollywood, ia pun tidak berani mengambil resiko dengan menjadikan Rey sebagai pemeran utama dalam film ini, jikalau citra buruk Rey di mata Masyarakat masih belum diperbaiki.

 

Erika yang merasa putus asa, mengamuk sejadi-jadinya dirumah. Melihat Erika yang lepas kendali, lantas sang asisten (diperankan oleh Reza Nangin) seketika itu juga menghubungi Rey. Tetapi alangkah kagetnya Rey ketika datang, ia baru mengetahui bahwa semua perabotan rumah Erika telah habis dijual demi memenuhi kebutuhan hidup Rey selama ini, tanpa memberitahukannya. Saat itulah ia menyadari kesalahannya dan memutuskan untuk menemui Julia, demi Erika dan tentu saja demi dirinya sendiri.

 

Pertemuan Rey dengan Julia kali ini berjalan lancar, tidak seperti sebelumnya. Julia menerima permintaan maaf Rey dan bersedia membantu dirinya untuk membangun kembali imagenya yang buruk di mata masyarat. Mereka pun membentuk tim untuk menjalankan misi tersebut. Tetapi dasar Rey yang selalu lari dari masalah, saat diminta oleh Julia untuk mengikuti audisi di salah satu pertunjukkan seni teater, ia menolak dengan tegas dan langsung meninggalkan mereka begitu saja, tanpa mau mendengar alasan apapun. Melihat kelakuan Rey dan karena takut Julia akan marah, Erika lantas menceritakan alasan dibalik sikap Rey yang seperti itu. Hal tersebut disebabkan oleh kepercayaan diri Rey yang turun drastis oleh efek dari narkoba selama ini ia gunakan. Untung saja Julia bisa menerima alasan tersebut.

 

Di suatu kesempatan, Julia menyaksikan salah satu film yang pernah dibintangi oleh Rey dan merasa tersentuh oleh aktingnya. Ia kemudian menghubungi Rey dan meminta untuk menemuinya malam itu juga. Saat bertemu, Rey yang emosi karena Julia datang terlambat semakin dibuat emosi karena Julia tiba-tiba menampar pipinya. Tetapi sesaat kemudian ia langsung tertegun saat Julia mengucapkan kata-kata yang persis sama dengan salah satu dialog pada filmnya. seketika itu juga emosi Rey luntur, apalagi saat Julia memuji dirinya adalah seorang aktor yang hebat, hingga akhirnya Rey menyanggupi permintaan Julia untuk datang mengikuti audisi pementasan teater milik temannya.

 
Benarkah aktor yang pernah jaya sekitar sepuluh tahun yang lalu itu akan menepati janjinya dan datang ke audisi pementasan teater tersebut? Bisakah dirinya membuktikan pada masyarakat bahwa ia telah berubah? Temukan jawabannya dengan menonton langsung The Publicist – Episode 2 sekarang juga. Dan terus ikuti episode terbaru The Publicist setiap hari Rabu dan Kamis tiap Minggunya, hanya di VIU.

 
Baca Juga:
– Sinopsis The Publicist Episode 1

By |2017-11-30T08:53:02+07:00November 25th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment