The Publicist – Episode 9

Semenjak kejadian itu, Julia, Erika dan Javier masing-masing telah memutuskan untuk menjalani kehidupan baru yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Rey. Julia memutuskan untuk bekerja dan kembali melanjutkan pendidikannya di Tokyo Jepang, Sementara itu Javier yang tidak lagi menjadi asisten manajer Rey, justru sukses dengan karirnya dengan memiliki acara talkshow sendiri di internet, bahkan sekarang dirinya justru di manajeri oleh Erika.

Film Java Rhapsody sukses besar dan berhasil masuk International Box Office. Nama Reynaldi kembali bersinar sebagai aktor yang patut diperhitungkan, bahkan Fred Amber selaku sutradara Java Rhapsody ingin membawa Rey ke Hollywood. Namun ternyata, dibalik kesuksesan karirnya sekarang, Rey tidak bisa melupakan sosok Julia Tanjung. Wanita yang awalnya datang di kehidupannya untuk sekedar membantu memperbaiki imagenya yang buruk di mata masyarakat, justru membuat dirinya mampu bangkit dari keterpurukan dan berhasil meraih mimpinya kembali sebagai aktor terkenal.

Saat mendengar bahwa Rey akan mengunjungi Tokyo untuk syuting sebuah iklan, Robert yang takut kehilangan Julia langsung terbang menemui wanita yang dicintainya tersebut dan menegaskan padanya bahwa ia ingin memiliki masa depan bersamanya dengan menikahinya. Mendengar hal itu, Julia hanya bisa terdiam.

Rey berhasil mendapatkan informasi mengenai keberadaan Julia dan menemuinya di kampus tempat ia melanjutkan pendidikannya. Walaupun terkejut, namun Julia terlihat senang melihat sosok Rey yang berdiri di hadapannya sekarang. Mereka menghabiskan waktu berdua dengan berjalan-jalan dan menikmati suasana kota Tokyo yang mulai beranjak dingin. Suasana yang sempat awkward dan kaku diantara keduanya, akhirnya kembali menjadi menyenangkan saat Rey mengunjungi apartemen Julia. Mereka terlihat sekali menikmati kebersamaan tersebut dengan bersenda gurau tertawa bersama sambil sesekali menceritakan kejadian di masa lalu. Sampai di suatu moment, Rey menyatakan kembali perasaan cintanya pada Julia dan mengatakan bahwa ia sangat membutuhkan dirinya.

Penasaran kan apa reaksi Julia saat mendengar pernyataan cinta Rey? Trus kira-kira berhasil nggak yah Rey membujuk Julia untuk kembali ke Indonesia? Biar gak lama-lama penasarannya, langsung aja tonton The Publicist – Episode 9 sekarang viuers! Jangan lupa juga yah untuk terus ikuti episode terbaru The Publicist setiap hari Rabu dan Kamis tiap Minggunya, hanya di VIU.

 

Baca Juga:
– Sinopsis The Publicist Episode 1
– Sinopsis The Publicist Episode 2
– Sinopsis The Publicist Episode 3
– Sinopsis The Publicist Episode 4
– Sinopsis The Publicist Episode 5
– Sinopsis The Publicist Episode 6
– Sinopsis The Publicist Episode 7
– Sinopsis The Publicist Episode 8

By |2019-07-03T11:40:34+07:00December 20th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment