The Red Sleeve Sukses Besar, Lee Se Young Tak Ragu Sebut Lee Junho Jadi ‘Mitra Terhebat’

lee se young, nonton streaming atau download the red sleeve sub indo viu

 

 

Lee Se Young berbicara tentang drakor hitnya The Red Sleeve dalam wawancara baru-baru ini dengan Sports Chosun! Melalui wawancara ini, Lee Se Young berbicara mengenai Lee Junho sebagai rekan terhebat dan adegan romantisnya, cara The Red Sleeve memengaruhi pemikirannya, dan masih banyak lagi.

 

Drama The Red Sleeve adalah drama Korea romantis dan sejarah yang menceritakan catatan roman istana kekaisaran antara wanita istana Sung Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young), yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih, dan kaisar Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM), yang mengutamakan bangsa sebelum cinta.

 

Mengenai perannya sebagai Seong Deok Im di drama Korea terbaru ini, Lee Se Young berkomentar bahwa dia mencoba untuk menekankan bagaimana karakternya hidup meskipun tidak memiliki banyak pilihan sebagai sosok biasa. Dia menambahkan bahwa cara Seong Deok Im dengan berani masih mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi putra mahkota terasa mempesona baginya.

 

Kemudian Lee Se Young menambahkan, “Karakter yang ingin saya perankan adalah mereka yang biasanya menjalani kehidupan biasa, tetapi ketika mereka menjadi pahlawan pada titik tertentu, mereka menjadi sangat kuat, dan meskipun kecil, mereka tampak besar.” Lee Se Young menjelaskan bahwa Seong Deok Im secara bertahap menghadapi konflik karena dia harus mengubah keputusan yang dia buat. Selanjutnya, Lee Se Young telah berlatih kaligrafi dan membaca catatan tentang Yi San dan Seong Deok Im untuk mempersiapkan perannya.

 

 

lee se young, nonton streaming atau download the red sleeve sub indo viu

 

 

Lee Se Young Akui Lee Junho Jadi Mitra Terhebat Hingga Pilih Adegan Romantis

 

Tentang chemistry-nya dengan Lee Junho, Lee Se Young menyebutnya sebagai “mitra terhebat.” Dia berbagi, “Saya juga memiliki paling banyak adegan dengannya. Sejak kami syuting seperti itu, kami paling dekat satu sama lain, komunikasi kami lancar, berkomunikasi dengannya dari segi akting juga lancar karena kepribadiannya sangat penyayang dan ramah, dan rasanya kami bisa mendiskusikan ini dan itu dengan nyaman saat syuting . Chemistry kami sangat bagus, dan saya senang bisa bekerja dengannya. Dia adalah aktor yang saya percayai sejak awal.”

 

 

nonton streaming atau download the red sleeve sub indo viu

 

 

Baru-baru ini, Lee Junho dan Lee Se Young memenangkan Best Couple di MBC Drama Awards 2021. Ketika ditanya tentang adegannya yang paling menggetarkan hati, Lee Se Young menjawab, “Jujur, di Twitter Blueroom, saya menjawab adegan bak mandi, tetapi sebenarnya tidak ada adegan yang membuat jantung saya berdebar.”

 

Dia menjelaskan bahwa dia pikir adegan itu penting dalam meningkatkan antisipasi pemirsa dan menunjukkan pesona Yi San dan Lee Junho, tetapi dia menambahkan, “Namun, saya sebenarnya sedikit malu, jadi saya tidak melihat banyak. Saya mungkin melihat lebih sedikit daripada pemirsa.”

 

 

nonton streaming atau download the red sleeve sub indo viu

 

 

Selain itu, Lee Se Young menjelaskan, “Saya pikir dia melihatnya sebagai seorang pria setelah adegan bak mandi, dan itu menjadi pemicu yang membuat kesetiaan menjadi cinta.” Aktris itu berkomentar bahwa Seong Deok Im semakin jatuh cinta setiap kali dia melangkah untuk melindungi Yi San, menambahkan bahwa perasaannya mencapai klimaks ketika mereka mengalami serangkaian peristiwa konspirasi dan keduanya akhirnya berlari ke arah satu sama lain dan berpelukan.”

 

 

nonton streaming atau download the red sleeve sub indo viu

 

 

The Red Sleeve Membuat Pola Pemikiran Lee Se Young Berubah

 

Ketika pemirsa bertanya bagaimana drama akan diberi peringkat R setelah kedua aktor menyebutkan kemungkinan itu di MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon,” Lee Se Young bercanda, “Saya pikir pada periode itu, ini akan menjadi telah diberi peringkat R. Kami bertindak terlalu jauh dengan harapan banyak orang akan menonton.” Fans juga menyatakan harapan bahwa pasangan itu akan memfilmkan romansa reinkarnasi, dan Lee Se Young menjawab, “Itu bukan sesuatu yang bisa saya lakukan. Jika Anda membuatnya sekarang, saya akan membintanginya.”

 

 

lee se young, nonton streaming atau download the red sleeve sub indo viu

 

 

Aktris itu terus berbagi, “Deok Im dan aku sama dalam hal bahwa kami ingin hidup panjang dan kurus.” Menyebutkan bagaimana Seong Deok Im ingin menjalani kehidupan biasa, dia menjelaskan bahwa bermain sebagai Seong Deok Im membuatnya merenungkan apakah dia menjalani setiap saat dengan baik sambil merasakan saat-saat kecil kebahagiaan dalam hidup.”

 

Dia menambahkan, “Saya mendapat pemikiran bahwa saya harus hidup bahagia sambil menikmati hidup sedikit lebih banyak.” Saat Lee Se Young mendekati usia 30-an, dia berbagi bahwa dia memiliki pola pikir yang lebih optimis, ingin membuat moto hidupnya tentang menjalani hidup lebih menyenangkan.

 

 

lee se young, nonton streaming atau download the red sleeve sub indo viu

 

 

Harapan Lee Se Young Sebagai Aktris di Masa Mendatang

 

Karena akting Lee Se Young telah dilihat dengan cara tertentu sejak dia menjadi aktris cilik, dia menjelaskan bahwa tujuannya adalah menjadi aktor yang dapat dipercaya penonton saat menonton. Dia berbagi, “Ketika saya masih muda, saya pikir ada tatapan khawatir dalam proses saya menjadi dewasa dari aktor cilik, dan saya tidak yakin jika saya telah melewati periode itu dengan baik, tapi saya akan terus menjaganya. menempuh jalanku sendiri dan melakukan pekerjaanku.”

 

 

lee se young, nonton streaming atau download the red sleeve sub indo viu

 

 

Terakhir, Lee Se Young berbagi bahwa tujuannya untuk tahun 2022 adalah untuk hidup sedikit lebih bahagia dan sehat sambil mengurangi makan. “The Red Sleeve” berhasil ditutup minggu lalu dengan peringkat pemirsa terbaiknya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Red Sleeve Sub Indo di Viu

 

The Red Sleeve tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 13 November 2021 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Red Sleeve sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film terbaik, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Red Sleeve sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-01-07T17:11:16+07:00January 8th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment