Totalitas! Park Ha Sun Lakukan Hal Ini untuk Persiapkan Aktingnya di The Veil

park ha sun, nonton streaming download drakorindo the veil sub indo viu

 

 

The Veil sebentar lagi akan segera tayang eksklusif di Viu dan bersiaplah untuk melihat sisi baru Park Ha Sun yang memukau!

 

Drama Korea The Veil adalah drama action blockbuster terbaru yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang miliki catatan sempurna dan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS (National Intelligence Service).

 

Namun, tepat ketika dia tampaknya akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir tersudut, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi. Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama satu tahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

 

Dalam drama yang diantisipasi ini, Park Ha Sun akan membintangi drama tersebut sebagai Seo Soo Yeon, seorang pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan NIS yang mulai berubah seiring berjalannya cerita. Seorang peraih banyak akal yang melampaui ketika diberi tugas, Seo Soo Yeon sangat peduli dengan timnya dan anggotanya.

 

Sebentar lagi, kamu bisa nonton drama Korea yang diantisipasi ini di Viu mulai 18 September 2021. Sambil menunggu, intip persiapan akting yang dilakukan Park Ha Sun di bawah ini yuk!

 

 

Park Ha Sun Ungkap Persiapan Akting di The Veil

 

Menggambarkan mengapa dia tertarik pada peran tersebut, Park Ha Sun berkomentar, “Melalui drama ini, saya ingin menunjukkan sisi baru dan berbeda dari diri saya yang belum dapat saya tunjukkan sebelumnya, dan saya juga sangat ingin melakukannya untuk membintangi proyek aksi.

 

“The Veil adalah produksi skala besar yang menurut saya akan dinikmati pemirsa selama masa-masa sulit ini, dan penuh dengan aktor berbakat yang aktingnya selalu dapat dipercaya. Tidak ada alasan bagi saya untuk menolaknya.” Ungkap Park Ha Sun.

 

Dia menambahkan, “Alasan terbesar saya memutuskan untuk (muncul dalam drama) adalah karena saya menemukan karakter Seo Soo Yeon sangat menarik.”

 

 

park ha sun, nonton streaming download drakorindo the veil sub indo viu

 

 

Mengenai bagaimana dia telah mempersiapkan peran tersebut, Park Ha Sun berbagi, “Saat ini saya sangat khawatir tentang bagaimana memerankan karakter tersebut. Dalam hal penampilan saya, saya telah melakukan transformasi dengan potongan bob yang tajam dan riasan mata smoky, dan saya mencoba mempertimbangkan pilihan pakaian agen NIS yang sebenarnya dan mencari tampilan yang rapi.”

 

“Dalam hal akting, saya berlatih berbicara dengan nada suara yang lebih rendah dari biasanya, dan saya juga berusaha lebih tepat dan tajam dalam pengucapan saya,” lanjutnya. “Untuk melakukannya, saya menghabiskan banyak waktu dan upaya mempelajari naskah di kafe belajar.”

 

 

park ha sun, nonton streaming download drakorindo the veil sub indo viu

 

 

Park Ha Sun juga merefleksikan perbedaan antara karakternya dan dirinya di kehidupan nyata. “Dalam hal penampilan luar kami, saya biasanya tidak memiliki banyak kesempatan untuk memakai jas, tetapi saya memakai banyak dari mereka untuk ‘The Veil,’ yang sangat menyenangkan,” kata aktris itu.

 

“Juga, jika saya harus menghadapi situasi yang dialami Soo Yeon dalam drama di kehidupan nyata saya,” lanjutnya, “Saya pikir saya akan mengesampingkan semuanya dan pergi untuk selamanya, daripada menanggungnya seperti yang dilakukan Soo Yeon. Begitulah perbedaan kami. [Bermain Soo Yeon] memberi saya kesempatan untuk memikirkan rasa sakit seseorang yang tidak akan bertindak seperti saya, dan saya merasa kasihan padanya.”

 

 

Nonton Streaming / Download The Veil Sub Indo di Viu

 

The Veil tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 18 September 2021. Saksikan juga episode spesialnya yaitu The Veil: A Day Break sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Veil sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Veil sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2021-09-16T11:40:53+07:00September 12th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment