Trailer Anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc Telah Dirilis dan Mengungkap Penayangan Perdana

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba entertainment district arc (season 2) sub indo viu

 

 

Melalui akun Twitter resmi untuk anime Demon Slayer, telah diumumkan bahwa anime televisi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village (Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-Hen) akan tayang perdana pada 9 April pukul 11:55 malam dengan acara khusus satu jam. Selain itu, akun tersebut juga mengunggah video promosi kedua dan key visual.

 

 

Video Pratinjau Lagu Pembuka Demon Slayer: Swordsmith Village Arc

 

Video ini mempratinjau lagu tema pembuka yang berjudul “Kizuna no Kiseki” (Bonds of Miracle) oleh MAN WITH A MISSION dan milet:

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba entertainment district arc (season 2) sub indo viu

 

 

Sutradara Haruo Sotozaki, desainer karakter dan kepala sutradara animasi Akira Matsushima, studio animasi ufotable, dan pemeran utama semuanya kembali untuk arc baru. Menjelang penayangan perdana arc baru, akan ada dua episode spesial untuk anime Demon Slayer sebelumnya: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc pada tanggal 1 April dan 8 April.

 

World Tour Screening: Demon Slayer: The Upper Ranks Gather and Onward to the Swordsmith Village (Tur Dunia Jōei: Kimetsu no Yaiba Jōgen Shūketsu, Soshite Katanakaji no Sato e), pemutaran teater Demon Slayer: Swordsmith Village Arc dibuka pada 3 Februari di 418 bioskop di Jepang. Film ini mulai diputar di MX4D, 4DX, dan Dolby Cinema pada tanggal 25 Februari. Pemutarannya meliputi episode 10 dan 11 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, serta episode pertama Swordsmith Village Arc. Selain itu, film ini juga akan diputar di Amerika Utara pada hari Jumat dan akan diputar di bioskop di lebih dari 95 negara dan wilayah.

 

Film ini menempati peringkat # 1 di akhir pekan pembukaannya dengan menjual 813.000 tiket dan memperoleh 1.158.765.410 yen (sekitar 8,75 juta USD) dalam tiga hari pertamanya di Jepang. Demon Slayer: Swordsmith Village Arc telah menjual 2,26 juta tiket, dan telah memperoleh total kumulatif 3.190.289.400 yen (sekitar 23,42 juta USD).

 

 

Tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba entertainment district arc (season 2) sub indo viu

 

 

Anime televisi pertama dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge ditayangkan perdana pada April 2019. Film anime The Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai diputar di Jepang pada Oktober 2020.

 

Selain itu, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, busur tujuh episode yang mengadaptasi film Kereta Mugen, ditayangkan perdana pada Oktober 2021. Anime televisi The Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) kemudian ditayangkan perdana pada tanggal 5 Desember dengan spesial satu jam.

 

Gotouge meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016. Manga ini berakhir pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan terakhir manga pada Desember 2020. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran musim ketiga, yuk saksikan kisah sebelumnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Asia dan drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video ekskslusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-04T01:10:56+07:00March 6th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment