Trailer Dark Hole: Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk Melawan Naluri Terburuk Umat Manusia

nonton streaming atau download drakor dark hole sub indo viu

 

 

Drama Korea mendatang Dark Hole dari OCN telah merilis trailer utamanya!

 

Digambarkan sebagai “drama bertahan hidup mutan,” drama Korea misteri Dark Hole adalah tentang apa yang terjadi pada sekelompok penyintas ketika manusia mulai berubah menjadi mutan setelah menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan.

 

 

Trailer Dark Hole

 

Kim Ok Bin berperan sebagai Lee Hwa Sun, seorang detektif polisi di unit investigasi regional Seoul yang datang ke kota Mu Ji setelah menerima panggilan telepon misterius dari pembunuh suaminya. Lee Joon Hyuk berperan sebagai Yoo Tae Han, seorang sopir truk derek dan penduduk asli Mu Ji.

 

Trailer dibuka dengan tampilan Kim Ok Bin yang berdiri di tepi lubang pembuangan baru yang mengerikan yang telah terbuka di kota. Sementara itu, Lee Joon Hyuk diserang oleh sosok misterius saat berkendara keliling kota. Setelah memperlihatkan sekilas manusia mutan yang ditransformasikan oleh asap, Kim Ok Bin mengamati, “Mata hitam dan darah hitam… Ini bukan manusia.”

 

Sekelompok kecil manusia berjuang untuk bertahan hidup melawan kawanan mutan, tetapi seseorang berkata dengan suara lebih, “Aku lebih takut pada manusia daripada mutan.” Orang lain berteriak, “Karena kamu, kita hampir mati!”, Menunjukkan bahwa tindakan egois dan naluri terburuk manusia mungkin lebih berbahaya bagi kelangsungan hidup daripada mutan itu sendiri.

 

Penayangan perdana drama Korea action “Dark Hole” pada 25 April 2021 di Viu. Simak trailernya di bawah ini!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=AhloJPmlbRE[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Dark Hole Sub Indo di Viu

 

Dark Hole tayang setiap Minggu dan Senin di Viu mulai 25 April 2021. Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton Dark Hole sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, serta nonton film dan anime online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dark Hole sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-03T10:01:07+07:00April 19th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment