Miliki Visual yang Eksotis dalam Drama The Empire, Joo Se Bin Telah Membuat Heboh Penonton

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Aktris baru, Joo Se Bin, telah mencuri sorotan publik dalam drama yang sedang dia bintangi saat ini, The Empire. Dalam drama Korea ini, Joo Se Bin miliki penampilan yang menarik dengan visual yang terlihat eksotis. Sejak awal kariernya, dia telah mendapatkan banyak pujian berkat visualnya yang unik, yang menjadi keunggulannya dalam perjalanan kariernya sebagai aktris idola.

 

 

Joo Se Bin Dipuji Berkat Visualnya yang Tampak Eksotis

 

Joo Se Bin, idola K-Pop yang berubah menjadi aktris ini membuat gebrakan di komunitas Hallyu online karena penampilannya yang mencuri perhatian di drama The Empire.

 

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

Bintang berusia 25 tahun ini muncul sebagai Hong Nan Hee, seorang mahasiswa di sekolah hukum yang datang untuk membalaskan dendam ayahnya. Karakternya ini mampu meninggalkan kesan yang besar.

 

Terlepas dari teknik aktingnya yang menawan, Joo Se Bin juga mencuri perhatian penonton dengan kecantikannya yang eksotis, yang oleh para penggemar digambarkan sebagai “kecantikan campuran Asia”.

 

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Joo Se Bin lahir dari kedua orang tua yang berkebangsaan Korea Selatan. Tidak seperti dugaan banyak orang, aktris idola ini ternyata tidak memiliki darah campuran meskipun visualnya seperti orang asing. Karakter Hong Nan Hee dalam drama The Empire mendapat sorotan, membuat semua orang menantikan proyek akting yang lain dalam waktu dekat.

 

 

Perjalanan Karier Joo Se Bin

 

Idola yang menjadi aktris ini memulai kariernya pada tahun 2012 sebagai anggota dari girl grup bernama “Tiny G“. Setelah waktunya, ia memasuki Departemen Teater Universitas Dongguk untuk menjadi seorang aktris.

 

 

 

 

Secara bersamaan, dia kembali membuat nama untuk dirinya sendiri di kancah televisi saat muncul di survival show Korea, Idol School dari Mnet sebagai Kim Myung Ji pada tahun 2017 lalu. Namun, dia tidak dapat bergabung sebagai salah satu anggota yang melakukan debut resmi dengan grup idola bernama Fromis_9. Pada akhirnya, Joo Se Bin memulai akting dalam serial thriller drama Class of Lies di tahun 2019.

 

 

 

 

Berkat drama tersebut, ia mampu mengantongi peran yang lebih besar dalam karya-karya populer seperti “True Beauty“, “Fly, Again”, “The Girl in a Tiny Room” dan yang terbaru, “The Empire”.

 

 

Drama The Empire yang dibintangi Joo Se Bin

 

Joo Se Bin saat ini mendominasi layar kaca untuk peran aktingnya dalam drama hukum The Empire bersama dengan Kim Sun Ah, Ahn Jae Wook, Lee Mi Sook, Shin Goo, Oh Hyun Kyung, Lee Moon Sik, dan Han Joon Woo.

 

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Serial ini membahas kisah-kisah keluarga taat hukum yang terkemuka di Korea Selatan dan keinginan terdalam mereka dalam hidup, mengenai skandal, dan masih banyak lagi. Drama ini ditayangkan untuk pertama kalinya pada bulan September, namun, “The Empire” belum berhasil menerima rating tinggi selama penayangan perdananya.

 

 

nonton streaming download drakorindo the empire sub indo viu

 

 

Seiring berjalannya cerita, drama ini perlahan naik ke puncak, dan mencatat skor tinggi baru dengan episode yang baru-baru ini tayang. Unit produksi drama berharap untuk menerima rating tinggi baru di episode mendatang.

 

 

Nonton Streaming / Download The Empire Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Empire tayang secara eksklusif di Viu mulai 24 September 2022, setiap Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Empire sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Empire sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-17T21:47:41+07:00October 18th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment