Viu dan NET TV Angkat Novel Populer, Progresnya Berapa Persen?, Menjadi Serial ke Platform OTT dan Free To Air

 

Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka PCCW, dan NET TV mengumumkan produksi bersama drama berdasarkan novel laris dengan judul yang sama oleh Soraya Nasution. Progresnya Berapa Persen? akan menjadi kolaborasi pertama di Indonesia antara stasiun TV (Free To Air) dan platform OTT dalam memproduksi serial, yang akan ditampilkan secara eksklusif di NET TV dan Viu.

 

“Di Viu, kami berinvestasi dalam ekosistem, termasuk bermitra dengan pemimpin industri untuk memproduksi konten yang selaras dengan audiens kami. Stasiun TV yang mapan seperti NET TV memungkinkan kami memanfaatkan pengalaman mereka dalam produksi dan penyampaian cerita untuk menghadirkan konten premium. Kami berharap dapat memperdalam kolaborasi dengan NET TV, dengan memanfaatkan potensi besar ini dan terus memanjakan pemirsa kami. Sebagai salah satu layanan streaming terkemuka di Indonesia, kami berharap dapat memperluas jangkauan kami ke pemirsa yang baru di NET TV,” ujar Avijit Dutta, Deputy Country Manager, Indonesia, Viu.

 

 

nonton streaming download progressnya berapa persen viu original

 

 

“NET TV sangat senang dapat bermitra dengan Viu yang berkomitmen untuk mendukung dan mempromosikan ekosistem kreatif lokal. Selama beberapa tahun terakhir, Viu telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam memproduksi serial yang berhasil memenangkan penghargaan. Bekerja sebagai satu tim, kami akan memproduksi serial yang sangat dinantikan oleh jutaan penggemar novel ini dan membawa produksinya ke khalayak global,” ujar Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV).

 

Direncanakan rilis Maret 2023, drama ini sudah diproduksi bulan ini, dengan Omar Daniel dan Michelle Ziudith, sebagai pemeran utamanya. Serial ini disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan Oswin Bonifanz sebagai produser.

 

 

Nonton Streaming / Download Progresnya Berapa Persen? di Viu

 

Drama Viu Original Progresnya Berapa Persen? tayang di Viu mulai Maret 2023. Sambil menantikannya, saksikan berbagai koleksi lengkap serial Viu Original terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Progresnya Berapa Persen? hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indodrakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Progresnya Berapa Persen? di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-06-13T00:37:38+07:00January 31st, 2023|Event, Highlight VIU Shows|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment