Gemes Banget, Viu Rilis Poster Terbaru Bad Boys vs Crazy Girls 2

nonton streaming download bad boys vs crazy girls season 2 viu

 

 

Serial Viu Original Bad Boys VS Crazy Girls 2 merilis poster utama yang romantis bersama para pemeran utama, Megan Domani dan Devano Danendra! Drama romantis ini segera hadir menyapa pemirsa setelah di musim pertama sukses meraih popularitas dengan lebih dari 25 juta vvs dalam 3 bulan pertama penayangannya.

 

Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 mengisahkan saat Kate menikmati studinya di Paris, dosennya meminta Kate membantunya menyelenggarakan acara fashion di Milan. Masa depan Kate sangat cerah. Sebaliknya, karier musik Liam di Jakarta tak berjalan baik. Liam diancam oleh janjinya kepada Ayahnya. Bahwa jika Liam tidak bisa membuktikan kesuksesannya di bidang musik, maka ia harus mengikuti keinginan Ayahnya untuk belajar bisnis di London. Liam yang sedang bad mood memutuskan untuk menemui Kate di Milan.

 

Tidak yakin dengan kesuksesan Kate, dia bersembunyi dari Kate bahwa dia mungkin berhenti bermusik untuk belajar bisnis di London. Kate bertemu kembali dengan pacar dari masa lalunya. Pria yang akhirnya mengguncang hubungan Kate dengan Liam. Liam yang berada di titik terendah dalam hidupnya harus berhadapan dengan cowok yang punya segalanya. Pria yang jelas-jelas mencintai Kate.

 

 

Poster Terbaru Bad Boys vs Crazy Girls 2

 

Dalam poster yang dirilis menyoroti dua karakter utama yang kembali dibintangi para aktor dari musim pertama, Kate yang dibintangi oleh Megan Domani dan Liam diperankan Devano Danendra. Poster tersebut mempresentasikan karir keduanya saat ini, dengan Liam yang menekuni dunia musik yang ditampilkan sambil membawa gitar, sedangkan Kate yang fashionable menampilkan citranya sebagai seorang siswi di bidang fashion.

 

 

nonton streaming download bad boys vs crazy girls season 2 viu

 

 

Hubungan keduanya akan diuji dengan menjalani hubungan LDR, dengan digambarkan dengan ikon Paris di dalam poster. Tak hanya itu, nuansa ungu dalam poster juga memiliki makna implisit dimana diartikan sebagai tanda kesetiaan. Warna ini dilambangkan mendorong seseorang untuk berani mengambil keputusan besar untuk masa depan hubungan mereka. Sama seperti konflik yang akan dialami Kate dan Liam di musim kedua ini.

 

Setelah poster tersebut di rilis melalui Instagram official Viu Indonesia, para penggemar pun sudah tidak sabar menantikan kelanjutan kisah mereka. Berbagai reaksi positif pun membanjiri komentar dalam postingan tersebut, di antaranya:

 

  • “YAALLAH INI POSTERNYA BAGUS BANGETT😭😭😭”
  • “Cant wait!!😍❤️”
  • “Ga sabar bangett pengen cepet² nonton🥰”
  • “Yeayyy akhirnya🔥🙌”
  • “Mau nonton karna ada devanonya. Gemes sm season 1 nya”

 

Sudah tidak sabar menyaksikan Bad Boys VS Crazy Girls Season 2? Nantikan segera di Viu, ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 di Viu

 

Serial Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 akan segera tayang di Viu. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan Bad Boys VS Crazy Girls musim pertama, serta koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-11-25T12:07:57+07:00November 4th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment