Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Mengucapkan Selamat Tinggal pada The Midnight Romance In Hagwon Dengan Kata Penutup

nonton streaming download drakorindo the midnight romance in hagwon sub indo viu

 

 

Para bintang The Midnight Romance in Hagwon telah membagikan komentar terakhir mereka menjelang akhir drama. Pemirsa yang nonton drama Korea ini harus tahu!

 

Viu Original The Midnight Romance in Hagwon mengisahkan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) yang mengundurkan diri dari perusahaan besar. Setelah itu, dia kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai instruktur. Dia termotivasi pada cinta pertamanya, guru akademi Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won).  Tepat ketika hidup Seo Hye Jin mulai terasa tenang, mantan murid dan pembuat onar Lee Joon Ho, yang dia bantu masuk ke universitas bergengsi sepuluh tahun lalu, muncul dan menimbulkan kekacauan.

 

 

Pemain The Midnight Romance in Hagwon Ucapkan Selamat Tinggal Menjelang Akhir Drama

 

Dengan drama yang hampir berakhir, Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won) dan Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) telah mengungkapkan kisah cinta yang semakin mendalam di tengah krisis terburuk dalam karir mereka. Saat emosi mereka meningkat, pemirsa yang nonton drama Korea sangat ingin melihat pilihan yang akan mereka buat di episode penutup.

 

Jung Ryeo Won, yang memandang The Midnight Romance in Hagwon sebagai tonggak karier, menunjukkan bakatnya melalui karakter Seo Hye Jin. Dia menggambarkan perjalanan transformasi dan pertumbuhan emosional Seo Hye Jin bersama Lee Joon Ho dengan akting serba bisa. Jung Ryeo Won mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Ini mungkin bukan sebuah halaman-balik jika diibaratkan seperti sebuah buku, tapi terima kasih telah membaca yang tersirat sampai akhir dan telah bersamaku. Dukungan hangat Anda sepanjang siaran sangat kami hargai.”

 

 

Dia melanjutkan, “Akan sangat baik untuk mengamati bagaimana arti dari judul ‘Wisuda’ (judul Korea) dapat diterima oleh banyak orang. Ketika satu babak kehidupan berakhir dan karakter-karakternya berganti, harap tetap ikuti perkembangannya untuk melihat bagaimana masing-masing karakter tumbuh ke arah yang berbeda.”

 

 

Sementara itu, Wi Ha Joon memikat penonton dengan penggambarannya yang tulus dan menawan sebagai seorang pemuda yang diubah oleh kejujuran dan kasih sayang dalam drama tersebut. Wi Ha Joon berkomentar, “Saya yakin ‘The Midnight Romance in Hagwon’ akan meninggalkan kesan mendalam bagi saya dan penonton kami.” Dia mendesak, “Tolong perhatikan bagaimana Joon Ho berevolusi dan beradaptasi setelah menghadapi cobaan dan rasa sakit. Amati juga bagaimana Hye Jin dan Joon Ho semakin memperdalam ketergantungan mereka satu sama lain.”

 

 

Wi Ha Joon mengakhiri dengan rasa terima kasih yang tulus, dengan menyatakan, “Saya sangat menghargai penonton yang mengakui keaslian The Midnight Romance in Hagwon dan dukungan yang murah hati. Saya harap drama ini membawa perubahan positif kecil dalam hidup Anda.”

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Midnight Romance in Hagwon Sub Indo di Viu

Drama The Midnight Romance in Hagwon tayang secara eksklusif di Viu mulai 11 Mei 2024, setiap Sabtu dan Minggu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Midnight Romance in Hagwon sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Midnight Romance in Hagwon sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-05T21:21:02+07:00July 5th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment