Terungkap! Yoo Jae Suk Sosok Dibalik Terpilihnya Lee Kwang Soo sebagai Anggota Running Man

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Ji Suk Jin baru-baru ini berkumpul dengan riang dan mengenang awal kebersamaan mereka di Running Man!

 

Lee Kwang Soo adalah aktor yang sangat beragam yang telah muncul di berbagai film dan acara televisi terkenal, dan terakhir melalui comebacknya di drama The Killer’s Shopping List, di mana ia membintangi bersama Seolhyun AOA.

 

Terlepas dari resumenya yang bertumpuk, banyak penggemar akan setuju bahwa peran terpenting Kwang Soo adalah menjadi anggota tetap di serial variety show Korea Running Man. Dia mendapatkan perhatian internasional atas komitmennya pada permainan pertunjukan dan daftar momen ikonik lucu yang tak ada habisnya.

 

Setelah kepergiannya pada tahun 2021, Kwang Soo tetap berhubungan dengan mantan rekannya, menunjukkan bahwa hubungan mereka melampaui kesopanan profesional. Dia baru-baru ini muncul di saluran YouTube baru Yoo Jae Suk, 뜬뜬 DdeunDdeun, bersama Ji Suk Jin, menyatukan kembali tiga anggota Running Man yang ikonik.

 

 

Yoo Jae Suk Ungkap Bagaimana Ia Memilih Lee Kwang Soo Untuk Running Man

 

Video tersebut, bagian dari serial berjudul Just An Excuse, mengikuti Jae Suk saat dia menemukan alasan yang tidak berarti untuk berbicara dengan teman selebritasnya yang berbeda secara terus terang. Karena Kwang Soo dan Suk Jin menjadi bintang tamu, ketiganya secara alami mulai mengenang waktu mereka di Running Man dan awal acara.

 

Jae Suk mengungkapkan bahwa dia selalu dekat dengan Suk Jin tapi pertama kali bertemu Kwang Soo melalui serial televisi lain berjudul Come To Play. Interaksi mereka membuat Jae Suk berpikir Kwang Soo akan hebat di variety show.

Di sisi lain, ketika Suk Jin pertama kali bertemu Kwang Soo, dia tidak berpikir bahwa Kwang Soo akan cocok untuk acara variety, membuktikan bahwa Jae Suk selalu memperhatikan bakat dan potensi.

 

Kwang Soo berbagi bahwa bahkan sebelum Running Man, Jae Suk menyemangatinya dengan mengatakan dia lucu. Setelah itu, ketika produser Running Man menanyakan siapa yang harus mereka perankan untuk acara tersebut, Jae Suk merekomendasikan Kwang Soo. Sedikit yang mereka tahu bahwa pilihan akan membuat Kwang Soo mendapatkan ribuan penggemar di seluruh dunia dan meluncurkan karirnya menjadi superstar.

 

Tonton video selengkapnya di bawah ini saat Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Ji Suk Jin mengenang awal Running Man!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-02-18T23:43:05+07:00January 9th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment